Teguk Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Pendidikan Minimal SMA, yang Baru Lulus Boleh Melamar Loh!

Teguk Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Pendidikan Minimal SMA, yang Baru Lulus Boleh Melamar Loh!

Teguk Indonesia buka lowongan kerja terbaru untuk kamu dengan pendidikan minimal SMA sederajat guna mengisi posisi Kru Toko --

TASIKMALAYA, RADARTASIKMALAYA.COM – Kamu lulusan dengan pendidikan minimal SMA sederjat dan tengah mencari lowongan kerja (loker).

Tenang saja, Teguk Indonesia buka lowongan kerja terbaru untuk kamu dengan pendidikan minimal SMA sederajat guna mengisi posisi Kru Toko yang akan ditempatkan di sejumlah toko atau outlet  Teguk Indonesia di sejumlah daerah di Jawa Barat dan DKI Jakarta. 

Sekadar diketahui Teguk Indonesia hadir di tengah masyarakat sejak tahun 2018 sebagai pelopor bisnis food and beverage yang fokus menjual berbagai aneka minuman kekinian yang sedang hype, baik lokal maupun internasional. 

Pada 17 September 2022 Teguk Indonesia resmi berekspansi ke mancanegara dengan membuka gerai pertamanya di New York. Ekspansi perdana Teguk ke luar negeri tersebut menambah catatan positif UMKM kuliner lokal yang mampu memasarkan produk lokal di pasar internasional berkat go digital.

BACA JUGA: Azana Hotels Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Banyak Posisi, Salah Satunya Penempatan di Tasikmalaya

BACA JUGA: Shafira Corporation Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Penempatan di Tasikmalaya, Yuk Cek Posisi dan Syaratnya

Dikutip dari laman lokertasikmalaya.id, berikut informasi lengkap lowongan kerja terbaru yang dibuka Teguk Indonesia untuk pendidikan minimal SMA sederajat, termasuk posisi dan persyatannya. 

Posisi:

Kru Toko/Crew Store

Persyaratan:

• Usia 18-24 Thn

• Pendidikan Minimal SMA/SMK/Sederajat

BACA JUGA: Hebat Kan! UMK di Jabar Naik 2023, Berapa UMK di Bandung Raya?

BACA JUGA: Di Hari Guru Ini, Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 25 November 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: