Pelatih Ghana Jengkel dengan Penalti Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Tahu Apakah Wasit Tidak Memperhatikan VAR?

Pelatih Ghana Jengkel dengan Penalti Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Tahu Apakah Wasit Tidak Memperhatikan VAR?

Otto Addo -Tangkapan Layar Twitter Otto Addo -

RADARTASIK.COM - Pelatih Ghana, Otto Addo jengkel dengan penalti Crisitiano Ronaldo, ia mengatakan “Saya tidak tahu apakah wasit tidak memperhatikan VAR.”

Wajar pelatih Ghana merasa marah atas keputusan wasit memberi Portugal penalti dalam pertandingan yang seru antara Portugal melawan Ghana.

Black Stars asuhan Otto Addo tampil sangat baik menghadapi Portugal, sebelum Cristiano Ronaldo mendapat haidah penalti saat berebut bola dengan Mohammed Salisu.

Dalam tayang ulang terlihat Cristiano Ronaldo tidak mendapat sentuhan yang bisa mengakibatkan pelanggaran, pelatih Ghana percaya Mohammed Salisu memenangkan bola saat berduel dengan Ronaldo di kotak pinalti. 

BACA JUGA:Kata Richarlison Setelah Cetak Gol Indah Atas Serbia: Salah Satu yang Terbaik Sepanjang Karir Saya

Addo mengecam penampilan Elfath dan mengungkapkan bahwa dia tidak diberi kesempatan untuk berbicara dengannya setelah kekalahan Ghana.

Ditanya apakah Cristiano Ronaldo diuntungkan dari keputusan wasit, Addo mengtakan hanya wasit yang bisa menjawabnya.

"Saya pikir Anda harus bertanya kepada wasit. Saya tidak punya bukti tentang itu, tapi kami sedang memainkan bola, lalu ada kontak,” kata Otto Addo dikutip dari Livescore.

"Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan, saya tidak tahu apakah wasit tidak memperhatikan VAR,” lanjutnya.

BACA JUGA:Lucas Hernandez Sukses Menjalani Operasi Pasca Cedera ACL Bersama Perancis di Piala Dunia Qatar 2022

"Jika saya melihat momen itu, itu luar biasa. Jika Anda melihat tayangan ulang, kami memainkan bola. Itu sebenarnya pelanggaran terhadap kami,” akunya.

“Pertandingan sangat seru, kami membuat beberapa kesalahan untuk membiarkan gol kedua dan ketiga, membuka garis bagi mereka untuk mengoper. Itu sedikit kurang beruntung,” terangnya.

"Dengan sedikit keberuntungan, kami bisa mendapat satu poin. Wasit tidak memihak kami. Menurut saya, kartu kuning kami memang pantas, tapi bagi saya, memegang kaus juga merupakan kartu kuning. Saya tidak tahu apa salah, tapi dia benar-benar tidak mendukung kita,” sindir pelatih Ghana itu.

"Saya bertanya kepada beberapa orang dari FIFA apakah saya bisa berbicara singkat dengan wasit dengan cara yang tenang dan tenang, tetapi mereka mengatakan dia sedang rapat dan itu tidak mungkin,” sindirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore