Lucas Hernandez Sukses Menjalani Operasi Pasca Cedera ACL Bersama Perancis di Piala Dunia Qatar 2022

Lucas Hernandez Sukses Menjalani Operasi Pasca Cedera ACL Bersama Perancis di Piala Dunia Qatar 2022

Lucas Hernandez-Tangkapan Layar Instagram Lucas Hernandez-

Oliver Giroud lalu menjelaskan setelah mencetak dua gol lawan Australia bahwa dia tidak menerima peluang yang sama pada Piala Dunia 2018.

“Tidak juga, saya hanya mencoba membawa apa yang bisa saya lakukan untuk tim,” kata Oliver Giroud dikutip dari Livescore.

“Ketika mendapat kesempatan, saya berusaha untuk selalu memasukkannya ke dalam gawang. Kali ini, saya tidak boleh melewatkannya, karena saya menerima bola-bola yang bagus,” akunya.

"Jika Anda menonton Piala Dunia 2018, saya tidak mendapatkan banyak peluang seperti yang saya harapkan. Itu adalah jenis permainan yang berbeda. Ini sangat bagus untuk kepercayaan diri pada tahap selanjutnya," jelasnya.

Gol kedua Oliver Giroud dari umpan silang Kylian Mbappe menjadi gol yang ke-51 untuk Prancis, menyamai rekor Henry.

“Saya tidak suka berbicara tentang diri saya sendiri, saya akan mengatakan bahwa kami memulai kompetisi dengan baik. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan pertama ini,” jelasnya.

“Kami memulai permainan bukan dengan cara terbaik, tetapi kami telah menunjukkan karakter yang hebat dan kami langsung bangkit kembali, yang mana itu sangat penting,” ucapnya.

"Secara pribadi, tentu saja, saya merasa diberkati memiliki kesempatan untuk berada di samping Titi Henry sekarang," terangnya.

"Ini sumber kebanggaan besar, saya tidak berniat untuk berhenti di situ. Saya berharap untuk melanjutkan kompetisi sehingga saya dapat membantu tim mencapai tujuan kami," pungkasnya.

Data Fakta Opta:

- Prancis telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut di Piala Dunia, rekor kemenangan terlama mereka di turnamen tersebut, setelah juga memenangkan lima pertandingan berturut-turut dari 1986 hingga 1998.

- Australia kalah 11 kali dari 17 pertandingan mereka di Piala Dunia (65% ), rasio kekalahan tertinggi bersama Arab Saudi juga dengan prosentase 65%.

- Prancis adalah juara bertahan pertama yang memenangkan pertandingan pembukaan turnamen Piala Dunia sejak Brasil pada 2006, dan menjadi kemenangan yang pernah diraih oleh juara bertahan untuk memulai kampanye Piala Dunia.

- Olivier Giroud mencetak gol ke-50 dan ke-51 untuk Prancis, menyamai rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 51 gol bersama Perancis)

- Olivier Giroud yang berusia 36 tahun dan 53 hari, menjadi pemain tertua kedua yang mencetak dua gol di Piala Dunia, setelah Roger Milla, yang mencetak dua gol pada tahun 1990 untuk Kamerun saat berusia 38 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore