Warga Geger Ada Temuan Mayat Hampir Jadi Tengkorak di Tanah Kosong Pinggir Jalan Mashudi Kota Tasik

Warga Geger Ada Temuan Mayat Hampir Jadi Tengkorak di Tanah Kosong Pinggir Jalan Mashudi Kota Tasik

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota dan BPBD Kota Tasikmalaya mengevakuasi jasad berjenis kelamin laki-laki hampir jadi tengkorak ditemukan di lahan pinggir Jalan Mashudi, Rabu 23 November 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Warga di sekitar tanah kosong di pinggir Jalan Mashudi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan temuan mayat hampir jadi tengkorak, Rabu 23 November 2022.

Polisi memastikan, mayat hampir jadi tengkorak itu adalah jasad berjenis kelamin laki-laki. Penemuan mayat bermula dari warga yang mencium bau busuk menyengat di sekitar lokasi tanah kosong yang hendak dijual tersebut. 

Namun saat didekati, dari sumber bau busuk menyengat itu ditemukan sesosok mayat hampir jadi tengkorak dengan kondisi tertelungkup.

Kapolsek Tamansari, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Nurrozi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Disampaikan Kapolsek, informasi dari warga tentang temuan mayat tersebut diterimanya sekitar pukul 12.15 WIB.

BACA JUGA:Asia Bangunan Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Pendidikan Minimal SMA, Cek Sini Siapa Tahu Cocok

BACA JUGA:Mantap, 483 Praja Utama IPDN Mengabdi ke Desa-Desa di Garut, Bupati Rudy Gunawan Antusias Menyambut

"Jadi warga menginformasikan ditemukan jenazah yang sudah menjadi tengkorak dan daging-dagingnya sudah membusuk di lokasi tanah kosong yang tertutup pagar. Tanah itu akan dijual," paparnya.

Mendapat informasi itu, Kapolsek bersama anggota dan tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota langsung menuju lokasi kejadian.

"Hasil olah TKP sementara, kita tidak menemukan barang-barang berharga milik korban. Sedangkan yang ditemukan di lokasi itu adalah barang-barang bekas yang tak jelas dan sepertinya hasil memungut di jalanan," terangnya.

Sedangkan dari keterangan saksi-saksi dan warga sekitar, tambah dia, beberapa bulan lalu sering terlihat ada orang yang nongkrong di sekitar TKP tersebut. Diduga itu adalah korban.

BACA JUGA:BNN Kota Tasikmalaya Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Dokter, Yuk Cek Kualifikasi dan Persyaratannya

BACA JUGA:UMK di Jabar Naik 2023, UMK 4 Daerah Ikut Naik Berkat Aturan Baru

"Namun beberapa minggu ke belakang, pria yang sering terlihat di sekitar lokasi itu tak pernah terlihat lagi oleh para saksi," tambahnya.

Saksi dan warga memperkirakan jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut adalah orang yang sebelumnya sering terlihat dan mondar-mandir serta belanja di warung sebelah dengan cara tak bayar atau tak normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: