Duh Mantapnya Ikan Bakar Aneka Menu Rumah Makan Terkenal di Tasikmalaya

Duh Mantapnya Ikan Bakar Aneka Menu Rumah Makan Terkenal di Tasikmalaya

Panorama aam di sekitar RM Bale Balong dengan aneka menu rumah makan terkenal di Tasikmalaya-Foto:tangkapanlayar/Instgrambalebalongofficial-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Keunikan dan ciri khas dari kuliner di Tasikmmalaya adalah ikan bakar. Hampir di setiap rumah makan yang menyediakan masakan khas Sunda, tersedia ikan bakar. Ada banyak ikan bakar yang jadi andalan aneka menu rumah makan terkenal di Tasikmalaya. Salah satunya di Rumah Makan Bale Balong yang berada di Mangkubumi samping Puskesmas Mangkubumi. Duh mantapnya ikan bakar di sini.

Rasa ikan bakar di sini mantap sekali. Ikan yang diambil dari balong sekitar rumah makan langsung bisa dibakar. Ada banyak anaknya sambal yang dipilih, bisa sambal cobek, sambal kecap juga tersedia. Harumnya ikan bakar ini khas dan segar bikin nafsu makan kita jadi bertambah lho.

Selain ikan bakar ada juga menu unggulan aneka ayam goreng yang tak kalah enaknya. Kalau menu lainnya ada aneka oseng-oseng, pepes juga ada pindang ikan yang lezat dan puny ciri khas tersendiri.

Susana di Rumah Makan Bale Balong juga bikin kita betah lho, di sekelilingnya masih terhampar persawahan hijau. Panorama alam yang begitu indah bisa menemani kita menikmati berbagai hidangan. Soal harga jangan khawatir, harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA:Nasi Padang Paket Lengkap Cuma Rp10 Ribu, Dahsyatanya Aneka Menu Rumah Makan Terkenal di Tasikmalaya

Oh iya di sini juga bisa dijadikan tempat untuk berkumpul keluarga, arisan, ulang tahun, meeting bahkan juga acara diskusi. Fasilitas lain yang bisa kita dapatkan adalah parkir kendaraan cukup luas. 

Yuk tunggu apalagi kita mulai petualangan kuliner dengan mencicipi berbagai macam aneka menu rumah makan terkenal di Tasikmalaya ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: