Bina Nusantara University Bandung Buka Pendaftaran Beasiswa Bagi Calon Mahasiswa 2023/2024. Cek Linknya

Bina Nusantara University Bandung Buka Pendaftaran Beasiswa Bagi Calon Mahasiswa 2023/2024. Cek Linknya

Bina Nusantara University Bandung -Foto: BINUS UNIVERSITY-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Perguruan Tinggi Bina Nusantara (Binus) Bandung buka pendaftaran beasiswa bagi calon mahasiswa tahun ajaran 2023/2024.

Kesempatan ini diperuntukkan bagi calon mahasiswa khusus yang akan mendaftar ke Perguruan Tinggi Binus Bandung.

Binus merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang termasuk ke dalam Top 10 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia.

Universitas Binus Bandung memiliki 6 Program Studi, yaitu:

BACA JUGA:Museum Gedung Sate Ceritakan Sejarah Kota Bandung dengan Teknologi Digital

1. Ilmu Komputer

Prodi (Program Studi) ini merupakan prodi yang mempelajari tentang teknik dan proses pengembangan berbasis komputer dengan beberapa pilihan spesialisasi, yaitu antara lain Internet of Things, Sistem Cerdas, Pengembangan Teknologi Game dan Mobile, dan keamanan sistem.

2. Desain Interior

Program Studi ini mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi seorang Desainer yang mampu memberikan solusi dalam memecahkan masalah desain spasial untuk skala residensial hingga ruang publik. Serta mampu menghasilkan karya yang penuh kearifan lokal dengan mendukung kelestarian budaya Indonesia, berjiwa entrepreneur, dan adaptif terhadap penggunaan berbagai aplikasi teknologi informasi dan komunikasi.

BACA JUGA:Daftar 5 Program Studi UPI Tasikmalaya, Yuk Kenali Peluang dan Prospek Kerjanya

3. Desain Komunikasi Visual

Program Studi Desain Komunikasi Visual mengajari mahasiswa untuk menjadi komponen pembangunan bangsa, memiliki ilmu pengetahuan lokal serta pengetahuan global dari komunikasi visual yang kreatif dengan mengusung sejarah dan nilai-nilai lokal, teknologi dan kewirausahaan. Sehingga mampu berkarya dengan baik dan diterima oleh berbagai industri kreatif, masyarakat dan bangsa Indonesia melalui penerapan ilmu Desain Komunikasi Visual.

4. Creativepreneurship

Program Studi ini memperdalam tentang ilmu pengetahuan bisnis dengan kreativitas, inovasi, kemampuan berwirausaha dan komersialisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: binus.ac.id