Prediksi Belanda vs Senegal, Senin 21 November, Louis van Gaal Pede Tanpa Mempis Depay

Prediksi Belanda vs Senegal, Senin 21 November, Louis van Gaal Pede Tanpa Mempis Depay

Mempis Depay-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Pelatih Belanda, Louis van Gaal tetap pede tanpa Mempis Depay yang akan melewatkan pertandingan pembuka Belanda vs Senegal.

Mempis Depay diragukan tampil dalam laga Belanda vs Senegal Senin, 21 November malam ini pukul 23.00 WIB di Doha karena cedera hamstring yang membuatnya hanya tampil dua kali di LaLiga di Barcelona musim ini.

Louis Van Gaal kemudian mengkonfirmasi penyerang tersebut akan absen melawan Senegal, dan menunjukkan kedua tim akan bermain tanpa bintang mereka setelah Sadio Mane dari Senegal absen dari Piala Dunia Qatar 2022.

Mempis Depay mencetak 12 gol dan enam assist hanya dalam 10 pertandingan dalam babak kualifikasi Piala Dunia untuk Belanda.

BACA JUGA:Terbaru, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 21 November 2022, Cek Pertalite di Sini

"Kami tahu sebelum Piala Dunia dia memiliki program yang berbeda, jadwal yang berbeda dari jadwal pemain yang sedang mempersiapkan pertandingan," kata Louis van Gaal dikutip dari Livescore.

Mempis Depay menjadi kekuatan lini depan Belanda, bahkan Van Gaal menganggap timnya sekarang lebaik dari tahun 2014 yang dilatihnya.

Saat itu, Belanda mencapai semifinal dan kalah dari Argentina melalui adu penalti sebelum mengalahkan Brasil di perebutan tempat ketiga.

Prediksi laga Belanda vs Senegal, Louis Van Gaal yakin pemainnya saat ini berpotensi meraih kemenangan pertama melawan wakil dari Afrika tersebut.

BACA JUGA:Qatar 0 vs Ekuador 2: Enner Valencia Borong 2 Gol Kemenangan Ekuador

"Saya percaya pada skuad ini, kelompok pemain ini, pada 2014, kami berada di urutan ketiga dengan skuad dengan kualitas yang lebih rendah, menurut saya. Dengan grup ini, saya berharap lebih,” ungkap van Gaal.

“Itu semua tergantung tidak hanya pada keterampilan teknis dan keterampilan taktis tetapi juga sedikit keberuntungan bahwa Anda mencetak gol pada waktu yang tepat atau yang lain tidak mencetak gol,” lanjutnya.

"Saya pikir kami bisa menjadi juara dunia, tetapi ada skuat yang menurut saya memiliki level yang lebih tinggi dari skuat saya. Masalahnya adalah bagaimana skuat menangani hal itu, dan di sana saya pikir saya mungkin bisa mendapat manfaat dari pertandingan awal," akunya.

"Saya mengatakan kami bisa menjadi juara dunia. Apakah kami menjadi juara dunia adalah masalah yang terpisah, tapi saya katakan kami bisa," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore