Lionel Scaloni Akan Cadangkan Pemain Argentina yang Tidak Bugar di Piala Dunia Qatar 2022, Kecuali Lionel Mess

Lionel Scaloni Akan Cadangkan Pemain Argentina yang Tidak Bugar di Piala Dunia Qatar 2022, Kecuali Lionel Mess

Lionel Messi-Tangkapan Layar Instagram AfaSelccion-

RADARTASIK.Com - Lionel Scaloni akan mempertimbangkan untuk cadangkan pemain Argentina yang tidak dalam kondisi Bugar di Piala Dunia Qatar 2022, kecuali Lionel Messi.

Pelatih kepala Argentina itu menyebut akan melakukan perubahan pada skuat menjelang pertandingan perdana jika para pemain tidak membuktikan kebugaran mereka.

Dipimpin Lionel Messi, 26 pemain Argentina akan melakukan perjalanan untuk Qatar 2022 pada hari Minggu menjelang pertandingan pembuka Grup C timnya melawan Arab Saudi pada 22 November.

Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang terancam dipulangkan karena baru sembuh dari cedera dan tidak berperan dalam kemenangan 5-0 atas Uni Emirat Arab.

BACA JUGA:Wow, Ini Bocoran Besaran Kenaikan Upah Minimum 2023 dari Pemerintah, Lebih Besar dari Tahun 2022, Cek di Sini

Tim Argentina masih dapat membuat perubahan pemain hingga sehari sebelum pertandingan perdana karena cedera dan menggantinya dengan daftar 55 pemain yang diajukan sebelumnya.

"Kami memiliki beberapa masalah kecil dan masih memiliki beberapa hari untuk memutuskan daftarnya, kami bisa membuat perubahan, mudah-mudahan tidak, tapi ada kemungkinan,” kata Lionel Scaloni dikutip dari Livescore.

"Ada beberapa pemain yang hari ini tidak dimainkan karena mereka tidak fit untuk bermain atau ada risiko cedera,” lanjutnya.

"Saya tidak bisa menjamin bahwa para pemain ini baik-baik saja. Pada prinsipnya memang demikian, tetapi Anda harus berhati-hati. Itulah mengapa kami berhati-hati dengan menit bermain," ungkapnya.

BACA JUGA:Dahsyat, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ayo Cek Pertalite, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 19 November 2022

Argentina tidak mengalami kesulitan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 36 pertandingan dengan penampilan bintang lima mereka melawan UEA, dengan Angel Di Maria dan Lionel Messi memainkan peran besar.

Di Maria mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk Messi, yang sebelumnya memainkan Julian Alvarez untuk gol pembuka, sebelum pemain pengganti Joaquin Correa menambahkan gol kelima pada babak kedua.

"Kami bermain dengan mentalitas Piala Dunia hari ini, saya pikir ini adalah ujian yang bagus tapi kami bermain bagus dan juga menjaga clean sheet,” ucap gelandang Rodrigo de Paul.

"Jika kami ingin pertandingan pembukaan Piala Dunia kami berjalan dengan baik, kami harus datang dengan mentalitas yang sama. Kami mengekspresikan diri kami dengan baik dan terus ingin berkembang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore