Uni Emirat Arab 0 vs Argentina 5: Lionel Messi dan Angel Di Maria Jadi Bintang

Uni Emirat Arab 0 vs Argentina 5: Lionel Messi dan Angel Di Maria Jadi Bintang

Lionel Messi -Tangkapan Layar Twitter Argentina-

RADARTASIK.Com - Lionel Messi dan Angel Di Maria jadi bintang dalam laga persahabatan dengan hasil akhir Uni Emirat Arab 0 vs Argentina 5.

Lionel Messi dan Angel Di Maria memainkan peran utama saat Argentina menang 5-0 atas Uni Emirat Arab dalam pertandingan terakhir mereka menjelang Piala Dunia 2022.

Hasil ini, membuat anak asuh  Lionel Scaloni memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 36 pertandingan menuju Piala Dunia Qatar 2022.

Angel Di Maria mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk Lionel Messi, Argentina memimpin melalui gol pembuka Julian Alvarez dan unggul empat gol di babak pertama.

BACA JUGA:Calon Juara di Piala Dunia Qatar 2022 Menurut Lionel Messi: Brasil dan Prancis serta Inggris Menjadi favorit

Meski melakukan empat perubahan saat jeda, Argentina terus mendominasi dan pemain pengganti Joaquin Correa mencetak gol terakhir di babak kedua dan menutup laga persahabatan dengan hasil akhir Uni Emirat Arab 0 vs Argentina 5.

Caio Canedo hampir saja mecetak satu gol untuk UEA, namun berhasil dan La Albiceleste mencatatkan clean sheet kelima berturut-turut.

Argentina memainkan pertandingan persahabatan sebagai persiapan jelang menghadapi lawan Timur Tengah lainnya di Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Grup C Selasa depan.

Hasil laga Uni Emirat Arab 0 vs Argentina 5 menjaga momentum Albiceleste dengan lima kemenangan berturut-turut dalam rekor tak terkalahkan sejak Juli 2019.

BACA JUGA:Scaloni Ingatkan Lionel Messi yang Ingin Menjadi Juara Dunia : Sepak Bola Terkadang Tidak adil

Dikutip dari Livescore, Lionel Messi telah mengatakan Piala Dunia Qatar 2022  akan menjadi panggung terakhir baginya.

Lionel Messi dan Angel Di Maria jadi bintang, Di Maria bisa menjadi pemain terbaik saat mencetak dua gol, dan menciptakan tiga peluang tertinggi, meski hanya bermain setengah permainan.

Scaloni menggunakan total 17 pemain melawan UEA, dengan Correa menunjukkan kemampuannya dari bangku cadangan dengan satu golnya melawan UEA.

Berikutnya, Argentina menuju Qatar untuk menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore