Calon Juara di Piala Dunia Qatar 2022 Menurut Lionel Messi: Brasil dan Prancis serta Inggris Menjadi favorit

Calon Juara di Piala Dunia Qatar 2022 Menurut Lionel Messi: Brasil dan Prancis serta Inggris Menjadi favorit

Lionel Messi--Twitter

RADARTASIK.COM - Lionel Messi menyebut tim Brasil dan Prancis serta Inggris menjadi favoritnya sebagai calon juara di Piala Dunia Qatar 2022.

Lionel Messi, pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu akan tampil di Piala Dunia kelimanya tahun bersama Argentina meraih mahkota pertama mereka sejak 1986.

Pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik ketika Argentina mencapai final Piala Dunia 2014, tetapi Lionel Messi merasa Brasil dan Prancis serta Inggris masih menjadi favorit calon juara di Piala Dunia Qatar 2022.

Bintang Paris Saint-Germain itu sangat yakin tim lain pergi menuju Qatar dalam posisi yang lebih baik daripada Argentina.

BACA JUGA:Sah! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 17 November 2022, Ayo Cek Harga Pertalite

"Kapan pun kami membicarakan kandidat, kami selalu membicarakan tim yang sama," kata Messi kepada federasi sepak bola Amerika Selatan CONMEBOL dikutip dari Livescore.

"Jika saya harus menempatkan beberapa di atas yang lain, saya pikir Brasil, Prancis, dan Inggris sedikit di atas yang lain,” lanjutnya.

"Tapi Piala Dunia sangat sulit dan rumit sehingga apa pun bisa terjadi," jelas Lionel Messi.

Lionel Messi hingga saat ini telah mencetak enam gol di Piala Dunia, tapi gagal mencetak gol dalam 756 menit saat Argentina bermain di babak sistem gugur.

BACA JUGA:Virgil Van Dijk Prihatin Sadio Mane Absen dari Pertandingan Pembuka di Piala Dunia Qatar 2022 Melawan Belanda

Lionel Messi dalam performa terbaiknya saat Argentina finis sebagai runner-up di bawah Jerman delapan tahun lalu, menyumbang 63 persen gol timnya dengan empat gol dan satu assist.

Ia yakin tim asuhan Lionel Scaloni ini bisa menjadi calon juara di Piala Dunia Qatar 2022 kali ini.

"Kami sangat bersemangat. Kami memiliki grup yang sangat bagus yang sangat bersemangat, tetapi kami berpikir untuk maju sedikit demi sedikit," ucapnya.

"Kami berharap untuk memulai Piala Dunia dengan cara terbaik untuk menghadapi segala sesuatu yang datang setelahnya. Semakin banyak Anda bermain dan semakin banyak waktu yang Anda habiskan di lapangan, semakin Anda mengenal satu sama lain," ungkap Lionel Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore