Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

Ilustrasi salah satu cafe yang mengusung suasana pantai di Kota Bandung Jawa Barat-Istimewa-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Menjelang akhir tahun, sudah saatnya kita bersiap untuk liburan akhir tahun bersama keluarga. Salah satu destinasi wisata yang bisa dijadikan sebagai tempat berlibur adalah Bandung.

Saat ini Bandung tetap eksis sebagai kota kreatif se-Asia Pasifik dan merupakan rumah bagi berbagai seni. Bandung juga menjadi salah satu destinasi berlibur yang wajib untuk dikunjungi bagi para pecinta seni dan sejarah. Menikmati liburan akhir tahun di kota yang dikenal sebagai Paris van Java, bisa jadi pilihan untuk kita semua. Selain aksesnya yang dapat ditempuh dengan berbagai moda transportasi, juga banyak destinasi wisata dan kuliner yang bisa dikunjungi di Bandung.

Jika Anda ingin berkunjung ke Bandung, alangkah baiknya memilih akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa rekomendasi hotel yang dapat Anda pilih saat mengunjungi Bandung: 

1. YELLO Hotel Paskal Bandung 

BACA JUGA:Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 15 November 2022, Cek Pertalite di Sini

Hotel yang menggabungkan nuansa seni dan teknologi perkotaan menjadi hotel sebagai salah satu akomodasi yang sempurna untuk staycation. Hotel ini juga memberikan pengalaman baru dengan misinya untuk menanamkan lingkungan ramah teknologi yang intuitif dimana para tamu dapat berinteraksi dan menemukan ruang untuk menjelajahi pikiran kreatif mereka. Butuh waktu untuk menjelajahi kota Bandung dengan segala ceritanya, oleh karena itu pilihlah akomodasi yang tepat agar liburan Anda semakin berkualitas.

2. FOX Harris Lite Hotel Metro Indah Bandung 

Berlokasi di Metro Indah Mall Jl. Soekarno Hatta No. 590, Bandung dengan akses mudah dari pintu keluar tol Buah Batu.

Hotel ini hanya berjarak kurang lebih 5 km dari pusat kota dan 10 km dari bandara Husein Sastranegara. 

BACA JUGA:Hore, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 16 November 2022, Ayo Cek Pertalie di Sini

Bagi Anda yang menyukai hotel bernuansa chic lifestyle, friendly and fun, hotel ini merupakan akomodasi yang sangat sesuai untuk ditinggali.

3. POP! Hotel Festival Citylink Bandung 

Dengan akses transportasi yang strategis, POP! Hotel Festival Citylink Bandung hanya berjarak 4.5 km dari pintu keluar Toll Pasir Koja dan Bandara Internasional Hussein Sastranegara serta memiliki akses langsung menuju Festival Citylink Mall menjadikan hotel ini sebagai tempat menginap yang cocok bagi teman - teman yang ingin memaksimalkan budget. 

4. HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: