Mengintip Kekuatan Argentina, Calon Juara di Piala Dunia Qatar 2022, Panggung Terakhir Lionel Messi

Mengintip Kekuatan Argentina, Calon Juara di Piala Dunia Qatar 2022, Panggung Terakhir Lionel Messi

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter Argentina-

Sedangkan Alvarez, akan menjadi calon bintang Argentina dengan 11 caps internasional atas namanya, pemain berusia 22 tahun itu mulai memiliki peran yang lebih signifikan dalam skuat Argentina tetapi persaingan memperebutkan tempat membuatnya hanya sekali bermain 90 menit.

Tetapi dengan kemungkinan besar Lionel Messi dan Di Maria akan memainkan turnamen Piala Dunia terakhir mereka, Alvarez mewakili generasi bintang berikutnya dan akan memiliki peran di Piala Dunia Qatar 2022.

Sementara, Lionel Scaloni membawa kesuksesan bagi negaranya di Copa America tahun lalu dan dia akan berharap untuk menambahkan trofi Jules Rimet ke dalam koleksinya di bulan Desember.

Diangkat pada 2018, pria berusia 44 tahun itu telah membangun kembali skuat Argentinanya dan telah bereksperimen dengan sejumlah formasi, tetapi lebih memilih untuk menggunakan 4-4-2 jika memungkinkan.

Mantan asisten pelatih Sevilla itu telah menerapkan stabilitas pertahanan namun Piala Dunia akan menjadi ujian terbesarnya sejauh ini.

Jadwal Pertandingan Argentina:

Argentina vs Arab Saudi, Selasa, 22 November

Argentina vs Meksiko, Sabtu, 26 November

Polandia vs Argentina, Rabu, 30 November

Prediksi Starting Line Up Argentina: 

Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes, Fernandez; Messi, Martinez, Di Maria

Skuad Argentina:

Kiper: Franco Armani (River Plate), Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal)

Bek: Marcos Acuna (Sevilla), Juan Foyth (Villarreal), Lisandro Martinez (Manchester United), Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), Nicolas Otamendi (Benfica), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero ( Tottenham), Nicolas Tagliafico (Lyon)

Gelandang: Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Enzo Fernandez (Benfica), Alejandro Gomez (Sevilla), Alexis Mac Allister (Brighton), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodriguez (Real Betis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore