Komunitas Merdeka Belajar Ruang Kolaborasi Antar Pendidik Tanpa Batas Ruang dan Waktu
Ely Mulyaningsih, Mahasiswi Magister PGSD UPI Kampus Tasikmalaya.-Foto:dokradartasik.disway.id/dokely-
4.Pembelajaran Terdiferensiasi dengan Projek Identifikasi Tumbuhan bersama Canva dan Google Lens
5.Integrasi Kearifan Lokal dengan Penggunaan Bahasa Daerah dalam Pembelajaran
1.Menciptakan Pembelajaran Anti Membosankan
2.Pemanfaatan Digital dalam Meningkatkan Kompetensi Siswa
3.Siswa Merdeka Belajar dengan Memanfaatkan Bahan Ajar
4.Pembelajaran Terdiferensiasi dan Kontekstual dengan Pemanfaatan Lingkungan Sekitar
5.Cara Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik dengan Permainan Edukasi Sederhana
Pendidik bagi yang ingin mengikuti Pekan Komunitas Serentak Merdeka Mengajar dapat mengikuti komunitas di Platform Merdeka Mengajar dengan mencari nama “Pekan Komunitas Serentak” kemudian pilih webinar yang ingin diikutinya.
Artikel ini merupakan praktik baik penulis sebagai salah satu narasumber Pekan Komunitas Serentak Berbagi. Penulis juga termasuk Kepala Sekolah Penggerak yang memiliki praktik baik dalam implementasi kurikulum merdeka dan Ketua Komunitas Belajar Berkahelmu.
Ely Mulyaningsih, Mahasiswa Magister PGSD UPI Kampus Tasikmalaya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: