Rekomendasi Hotel di Paris van Java untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi Hotel di Paris van Java untuk Liburan Akhir Tahun

Ilustrasi pemandangan Kota Bandung yang memiliki beragam destinasi wisata.-Foto:tangkapanlayar/fin.co.id-

RADARTASIK.COM - Saat ini Bandung tetap eksis sebagai kota kreatif se-Asia Pasifik dan merupakan rumah bagi berbagai seni. Bandung juga menjadi salah satu destinasi berlibur yang wajib untuk dikunjungi bagi para pecinta seni dan sejarah. Menikmati liburan akhir tahun di kota Paris van Java, bisa jadi pilihan untuk kita semua. Selain aksesnya yang dapat ditempuh dengan berbagai moda transportasi, juga banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi.

Jika Anda ingin berkunjung ke Paris van Java, alangkah baiknya memilih akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa rekomendasi hotel yang dapat Anda pilih saat mengunjungi Paris van Java: 

1. FOX Harris Lite Hotel Metro Indah Bandung 

Berlokasi di Metro Indah Mall Jl. Soekarno Hatta No. 590, Bandung dengan akses mudah dari pintu keluar tol Buah Batu.

BACA JUGA:Menelusuri Sejarah Paris van Java yang Terobsesi Kota Paris

Hotel ini hanya berjarak kurang lebih 5 km dari pusat kota dan 10 km dari bandara Husein Sastranegara. 

Bagi Anda yang menyukai hotel bernuansa chic lifestyle, friendly and fun, hotel ini merupakan akomodasi yang sangat sesuai untuk ditinggali. 

2. HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung 

Hotel ini memiliki akses mudah menuju area perbelanjaan di Jalan Cihampelas dan Dago yang cocok bagi anda yang menyukai kegiatan berbelanja. 

BACA JUGA:Fiks, Upah Minimum Jawa Barat Naik 2023, Pekerja Terus Mengawal

Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis karena hanya berjarak 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang menakjubkan dari Sky Lounge hotel, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung memiliki lebih dari 210 kamar yang tersedia untuk berbagai kebutuhan Anda. 

3. POP! Hotel Festival Citylink Bandung 

Dengan akses transportasi yang strategis, POP! Hotel Festival Citylink Bandung hanya berjarak 4.5 km dari pintu keluar Toll Pasir Koja dan Bandara Internasional Hussein Sastranegara serta memiliki akses langsung menuju Festival Citylink Mall menjadikan hotel ini sebagai tempat menginap yang cocok bagi teman - teman yang ingin memaksimalkan budget.

4. YELLO Hotel Paskal Bandung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: