3 Cara Bugar untuk Menuju Kebahagiaan Bagi Wanita

3 Cara Bugar untuk Menuju Kebahagiaan Bagi Wanita

Ilustrasi 3 cara bugar yang dapat membuat wanita bahagia.-Foto:tangkapanlayar/GenPi.Co-

RADARTASIK.COM - Studi menunjukkan bahwa pilihan gaya hidup paling sederhana dapat memperbaiki kesehatan fisik dan mental seorang wanita dengan baik.  Tak mudah memang menerapkan pola hidup yang sehat di zaman modern saat ini. Terlebih keinginan untuk menikmati masa muda tanpa memikirkan pentingnya kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan wanita agar selalu sehat dan bugar seperti dilansir dari Boldsky. Apa saja? 

1. Rutin Sarapan 

Wanita harus menjaga diri dengan rutin sarapan tiap pagi. Mengonsumsi sarapan padat akan meningkatkan metabolisme tubuh dan juga akan memberi jumlah bahan bakar yang baik untuk mencapai tujuan harian.  Konsumsi bayam dan telur atau membuat smoothie hijau untuk sarapan pagi.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dapat Membalas Kritik dengan Membawa Portugal Menjadi Juara Piala Dunia Qatar 2022 

2. Konsumsi Snacks Protein

Wanita sehat harus makan dengan baik saat sarapan, makan siang dan malam. Wanita seharusnya tidak membatasi makanan dan harus makan kapan pun saat lapar.  Konsumsilah lebih banyak makanan ringan berbasis protein yang penuh dengan lemak sehat untuk membuat tetap aktif.  

3. Olahraga 

Wanita harus menjaga diri tetap sehat dengan olahraga, misalnya naik turun tangga atau berjalan cepat di pagi atau sore hari.  Juga, saat berbelanja bahan makanan, bawalah tas belanjaan sendiri yang akan membantu memberi masa otot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: