Kim Jeffrey Sudah Kenal Si Jalak Harupat

Kim Jeffrey Sudah Kenal Si Jalak Harupat

BANDUNG — Hengkang dari Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan saat ini berkostum PS Sleman. Pemain berposisi gelandang ini satu klub dengan kakak iparnya, Irfan Bachdim.

Di ajang Piala Kemenpora 2021, PS Sleman sendiri tergabung di Grup C bersama tim asal Jawa Timur seperti Madura United, Persebaya, Persik, dan Persela.

Mereka akan memainkan babak penyisihan Piala Kemenpora di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung. Bagi Kim, bermain di Si Jalak Harupat, sangat menguntungkan.

”Buat saya sangat menguntungkan. Saya pindah klub lalu adaptasi di lingkungan baru, teman-teman baru, staf baru tapi saya bisa lakukan ini di lingkungan saya di Bandung. Jadi buat saya itu sangat menguntungkan karena dilakukannya di kota saya,” kata Kim seperti dikutip dari laman LIB.

Bermain di Si Jalak Harupat sudah tidak asing lagi bagi Kim. Dia mencucurkan keringat untuk klubnya dahulu di tempat tersebut. ”Saya kenal stadion Si Jalak Harupat seperti kamar tidur saya sendiri,” menurut dia.

”Jadi, saya senang dan bahagia bermain dengan tim baru di Bandung bersama PS Sleman. Dengan teman-teman yang welcome juga sama saya dari hari pertama. Jadi, saya sudah merasa seperti beberapa tahun di sini (di klub PSS),” paparnya.

Kim ingin membantu Sleman memenangkan setiap pertandingan. ”Kalau saya enggak mau kalah. Jadi, setiap pertandingan walaupun itu uji coba atau turnamen pra musim tetap saya ingin menang,” tutur dia.  (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: