Tekuk Lazio 3-0, Allegri: Butuh 90 Poin untuk Meraih Scudetto

Tekuk Lazio 3-0, Allegri: Butuh 90 Poin untuk Meraih Scudetto

Massimiliano Allegri -Tangkapan Layar Instagram Massimiliano Allegri -

“Kami memiliki terlalu banyak pemain dengan tanda tanya atas mereka dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk membuat mereka kembali fit, contohnya Chiesa dan Paul Pogba. Kami membutuhkan istirahat ini,” jelasnya.

“Saya pikir ketika kami melanjutkan, akan ada pertandingan setiap tiga hari, kami akan mencoba untuk terus melaju di Liga Europa dan akan ada ruang bagi semua orang untuk memberikan kontribusi mereka,” terang Allegri.

Saat tekuk Lazio 3-0, Adrien Rabiot bermain lebih dekat dengan Manuel Locatelli untuk menutup peluang Sergej Milinkovic-Savic .

“Seluruh tim bekerja keras, itulah mengapa kami memiliki rekor pertahanan terbaik. Semangat telah meningkat, membantu untuk menang dan menciptakan momentum,” ucapnya.

"Saya akan marah jika kami kebobolan di menit terakhir malam ini, jadi menjaga clean sheet ini adalah langkah lain," ujar Allegri.

Kean akhirnya berkembang dengan jersey Bianconeri setelah menyumbang dua gol saat tekuk Lazio 3-0.

“Dia jauh lebih seimbang secara mental, karena ketika Anda masih muda dan dia sangat bersemangat, semuanya menjadi sedikit berlebihan. Dia bekerja keras, beratnya 5-6kg lebih ringan dari musim lalu dan Anda dapat melihat dia memiliki pendekatan mental yang berbeda,” pungkas Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia