Selalu Ada Cerita bagi Ratusan Pelajar TK dan SD di Waroeng Steak & Shake Tasikmalaya

Selalu Ada Cerita bagi Ratusan Pelajar TK dan SD di Waroeng Steak & Shake Tasikmalaya

Ratusan pelajar TK dan SD antusias mengikuti lomba mewarnai di Waroeng Steak & Shake Tasikmalaya, Minggu 13 November 2022.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ratusan pelajar TK dan SD membanjiri restoran pioneer makan steak di Waroeng Steak & Shake.

Lokasi resto yang berada di Jalan BKR, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya itu mendadak penuh sejak pukul 08.30 WIB, Minggu 13 November 022.

Mereka berkumpul ternyata untuk mengikuti lomba mewarnai yang diadakan oleh Waroeng Steak sebagai rangkaian acara dalam memeriahkan milad Waroeng Steak & Shake yang ke-22 Tahun dengan tema Selalu Ada Cerita.

Lomba yang berhasil menarik minat pelajar dan orang tua ini dibagi menjadi dua kategori. Ketegori A untuk pelajar TK dan kategori B untuk pelajar SD kelas 1-3.

BACA JUGA:Kepiting Tapal Kuda, Fosil Hidup yang Daging dan Telurnya Bisa Dikonsumsi

Acara berjalan lancar hingga akhir. Para peserta yang datang didampingi orang tua itu cukup antusias.

"Kami sangat senang, karena lomba mewarnai ini diikuti dengan antusias luar biasa dari anak-anak dan orang tua dari Tasikmalaya dan sekitarnya," ujar Wahid Abdul Manap, Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia di sela acara.

"Lomba mewarnai ini kami selenggarakan di berbagai kota. Sebelumnya di Padang yang juga mendapat respon positif dari masyarakat," sambungnya.

Terang dia, lomba ini diikuti tak hanya warga Kota Tasikmalaya. Namun para pelajar dari Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis juga mengikutinya.

BACA JUGA:Cara Dapatkan Beasiswa dari Prestasi Kita? Begini Syaratnya, Pelajar SMP Hingga Mahasiswa S2 Bisa Mendaftar

"Sebetulnya target kita di lomba ini 100 peserta. Tapi Alhamdulillah karena banyak yang daftar on the spot jadi ditambah quotanya menjadi 125 peserta yang mengikutinya," terangnya.

Dia menambahkan, event ini sekaligus untuk lebih mengenalkan Waroeng Steak agar lebih dikenal masyarakat luas, khususnya warga Kota Tasikmalaya.

"Harapannya dengan menu makanan murah-murah yaitu Rp 15 ribu sudah dapat steak sehingga anak-anak pelajar TK dan SD juga menikmati makanan kami sambil ikut lomba," tambahnya.

Orang tua peserta lomba mewarnai juga mengaku antusias mengantar anaknya mengikuti lomba tersebut. Karena selain menyalurkan bakat anaknya, juga bisa sambil menikmati hidangan spesial dari Waroeng Steak & Shake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: