Vincenzo Italiano Ingin Fiorentina Bermain dengan Penuh Keberanian Melawan AC Milan

Vincenzo Italiano Ingin Fiorentina Bermain dengan Penuh Keberanian Melawan AC Milan

Ilustrasi Serie A -Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pelatih Vincenzo Italiano ingin Fiorentina bermain dengan penuh keberanian dan semangat melawan AC Milan dini hari nanti, Senin, 14 November pukul 00.00 WIB.

Menurutnya, keberanian, karakter, dan semangat yang tepat melawan AC Milan akan berdampak positif di pertandingan terakhir mereka di tahun 2022.

Vincenzo Italiano tidak mengadakan konferensi pers, tetapi menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar di situs web klub.

“Saya takut segalanya tentang Rossoneri. Ini adalah skuad yang telah mencapai hal-hal hebat dan memainkan sepak bola yang spektakuler,” kata Vincenzo Italiano dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Aturan Minum Alkohol untuk Fans Sepak Bola di Piala Dunia Qatar 2022: Ada Tempat Khusus Bagi yang Mabuk Berat

“Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan fokus yang tepat, ini adalah ujian yang baik bagi kami. Kami harus mencoba untuk menyelesaikan peluang kami dan memiliki hati nurani yang bersih di akhir pertandingan, semoga mendapat poin,” lanjutnya.

Vincenzo Italiano menyoroti penampilan Fiorentina yang bermain dengan keberanian dan karakter melawan AC Milan musim lalu.

“Ini adalah musim yang sulit bagi kami, tetapi para pemain bereaksi untuk membalikkan keadaan, pertama di Liga Konferensi dan kemudian Serie A. Saya melihat semangat yang tepat dan kami membutuhkan itu melawan Milan juga,” harapnya.

Fiorentina masih kesal dengan kekalahan dalam dram 7 gol yang kontroversial dari Inter sebelumnya.

BACA JUGA:Jenny Mie

“Itu adalah kekalahan yang paling menyakitkan karena bagaimana hal itu terjadi, mengingat kami telah melakukan comeback untuk membalikkan hasil negatife,” sesalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia