Robert Lewandowski Pimpin Skuad Polandia di Piala Dunia Qatar 2022

Robert Lewandowski Pimpin Skuad Polandia di Piala Dunia Qatar 2022

Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan Layar Instagram FIFA-

RADARTASIK.COM - Robert Lewandowski akan pimpin skuad Polandia di Piala Dunia Qatar 2022 menghadapi persaingan ketat di Grup C bersama Argentina yang menjadi tim favorit juara. 

Sementara Robert Lewandowski menjadi kapten, Karol Linetty atau Mateusz Klich menjadi pemain yang tidak masuk dalam 26 pemain asuhan Czeslaw Michniewicz.

Penyerang Barcelona itu akan menuju turnamen besar kelima dan penampilan keduanya di Piala Dunia, bergabung dengan sesama veteran Grzegorz Krychowiak dan Kamil Glik.

Kamil Glik berharap di Piala Dunia Qatar 2022 dapat mencapi 100-cap untuk Polandia selama turnamen setelah mengumpulkan 98 cap.

BACA JUGA:Kemenhub Buka PPPK 2022 Tenaga Kesehatan, Berikut Ini Jabatan yang Dibutuhkan

Gelandang Torino, Linetty adalah korban dari persaingan sengit untuk mendapatkan tempat di lini tengah, 42-capnya tidak membuat ia dilirik pelatih Czeslaw Michniewicz.

Linetty bergabung dengan sepasang pemain Liga Premier, Klich dari Leeds United dan Jakub Moder dari Brighton and Hove Albion yang absen karena cedera.

Sementara itu, Maciej Rybus tetap berada di pengasingan menyusul kepindahannya ke Spartak Moscow pada bulan Juni, ia  masuk daftar hitam tim Polandia karena nekat bermain untuk klub Rusia menyusul invasi negara itu ke Ukraina.

Polandia akan memulai pertandingan di Grup C melawan Meksiko pada 22 November, sebelum menghadapi Arab Saudi dan Argentina.

BACA JUGA:Resmi Turun, Daftar Lengkap Harga Baru BBM Hari Ini di 34 Provinsi di Indonesia, Cek di Sini

Dikutip dari Livescore, berikut daftar nama pemain Polandia di Piala Dunia Qatar 2022:

Kiper

Wojciech Szczesny (Juventus), Bartlomiej Dragowski (Spezia), Lukasz Skorupski (Bologna)

Belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore