Nama-Nama Korban Tabrakan Beruntun Subuh Tadi, 1 Tewas, 9 Luka-Luka

Nama-Nama Korban Tabrakan Beruntun Subuh Tadi, 1 Tewas, 9 Luka-Luka

Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Jenderal Soedirman Timur Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa 8 November 2022.-Foto: Satlantas Polresta Banyumas untuk Radar Banyumas-

BANYUMAS, RADARTASIK.COM – Sepuluh orang jadi korban tabrakan beruntun di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tepatnya di Kelurahan Purwokerto Kidul Kecamatan Purwokerto Selatan.

Radarbanyumas.co.id melansir nama-nama korban tabrakan beruntun subuh tadi di depan BRI Posis Jalan Jenderal Soedirman Timur pada Selasa 8 November 2022.

Untuk mengetahui nama-nama korban tabrakan beruntun subuh tadi WIB bisa disimak di bawah ini.

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Bobby A Rachman menjelaskan kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 04.45 WIB melibatkan 2 mobil dan 1 sepeda motor.

BACA JUGA: Lembaga Penyalur BBM Satu Harga Bertambah, Daftarnya Cek di Sini

”Kendaraan yang terlibat yaitu Suzuki Ertiga nomor polisi B 1460 ZFX dengan Toyota Rush nomor polisi R 9375 TC dan Honda Supra nomor polisi R 6158 GS,” katanya seperti dikutip dari radarbanyumas.co.id.

Akibat kejadian tersebut, menurut kasat lantas, penumpang Toyota Rush dengan inisial SK (80) warga Purbalingga meninggal dunia.


Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Jenderal Soedirman Timur Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa 8 November 2022.-Foto: Satlantas Polresta Banyumas untuk Radar Banyumas-

”Satu MD (meninggal dunia, red) penumpang Toyota Rush inisial SK (80). Meninggal saat perjalanan menuju RS,” tambahnya.

Kompol Bobby A Rachman menjelaskan kronologi kecelakaan beruntun yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 9 orang mengalami luka-luka.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Harga BBM Terbaru Per 8 November 2022 di Seluruh Indonesia, Harga BBM Ada yang Turun dan Naik

”Semula Suzuki Ertiga melaju dari arah utara ke selatan, sampainya di TKP diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan,” ungkap dia.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Toyota Rush yang dikemudikan PR (47). ”Saat bersamaan dari arah berlawanan selatan ke utara melaju Toyota Rush dan di belakangnya melaju Honda Supra,” tambahnya.

Karena jarak yang sudah sudah dekat dan tidak bisa menghindar, menurut dia, terjadilah kecelakaan lalu lintas.

”Benturan pertama antara Suzuki Ertiga dengan Toyota Rush dan benturan kedua antara Honda Supra dengan Toyota Rush,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanyumas.co.id