Pemimpin Ultras Inter Milan di Bawah Pengawasan Khusus Polisi Selama 18 Bulan

Pemimpin Ultras Inter Milan di Bawah Pengawasan Khusus Polisi Selama 18 Bulan

RADARTASIK.COM - Andrea Beretta, Pemimpin Ultras Inter Milan di bawah pengawasan khusus polisi selama 18 bulan karena tindak kejahatan dilansir dari La Repubblica.

Beretta dilaporkan telah didakwa dengan berbagai kejahatan di masa lalu seperti pencurian, perampokan, penculikan, pelanggaran narkoba, penyerangan, ancaman, pemerasan dan berbagai pelanggaran olahraga. 

Pria 47 tahun itu juga dituduh ikut serta dalam pemukulan brutal terhadap seorang pedagang kaki lima di luar Stadio Giuseppe Meazza pada 16 Februari menjelang pertandingan Liga Champions melawan Liverpool. 

Pengawasan khusus membuat Beretta tidak boleh keluar setelah jam 10 malam dan sebelum jam 7 pagi.

BACA JUGA:Kenalin Nih Alif Dilan Kw, ‘Si Cepmek’ yang Biodata dan Akun Medsos Banyak Dicari Netizen

BACA JUGA:Innalillahi, Pria Paruh Baya Warga Indihiang Meninggal Ditemukan Telungkup di Tengah Rumah

Beretta juga tidak boleh ikut pertemuan di tempat umum dan tidak boleh masuk atau tinggal di wilayah Kota Milan. 

Pengawasan khusus terhadap Beretta diduga buntut perlakuan Ultras Inter Milan saat mengosongkan stadion selama pertandingan melawan Sampdoria dan memaksa penggemar lainnya untuk bergabung dengan mereka. 

Dikutip dari Football Italia, beberapa penggemar telah melaporkan diancam oleh ultras Inter Milan dalam insiden tersebut yang menjadi topik hangat di Italia.

AKibatnya, Bagian Tindakan Pencegahan Pengadilan Kota Milan telah memerintahkan pengawasan khusus terhadap pemimpin ultra Inter Beretta selama 18 bulan ke depan karena 'bahaya sosial yang serius' dari pria berusia 47 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: