Sekda Minta Pengurus BKC Cabang Kota Tasikmalaya Periode 2022-2025 Siapkan Generasi Muda Berprestasi

Sekda Minta Pengurus BKC Cabang Kota Tasikmalaya Periode 2022-2025 Siapkan Generasi Muda Berprestasi

Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan saat menghadiri pelantikan pengurus BKC Cabang Kota Tasikmalaya di GOR Sukapura, Rabu 02 November 2022. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Bandung Karate Club (BKC) merupakan suatu organisasi olahraga besar yang memiliki tujuan untuk mendidik dan membina setiap anggotanya dalam kekuatan fisik, mental, karakter, kedisiplinan juga keterampilan bela diri sehingga melahirkan generasi muda berprestasi. 

Hal itu dikatakan Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan saat melantik pengurus BKC Cabang Kota Tasikmalaya periode 2022-2025 di GOR Sukapura, Rabu 02 November 2022.

"Namun, dalam mempertahankan eksistensi organisasi ini, tantangan kita ke depannya semakin kompleks," ujar Ivan.

Terang Ivan, BKC Cabang Kota Tasikmalaya harus mampu mempersiapkan generasi muda berprestasi untuk lebih siap dari sisi mental dan karakter.

BACA JUGA: Jembatan Cirahong Ditutup Total, Sejarahnya Dibangun Belanda pada 1893, Ini Keunikannya

BACA JUGA: Aksi Mulia, Sutradara Sinetron Preman Pensiun Membangun Mesjid, Sekolah dan Bagikan Puluhan Ribu Buku Iqra

"Agar dapat lebih berprestasi dan dapat mengharumkan nama Kota Tasikmalaya dalam olahraga karate," terangnya.

Ivan sangat optimis BKC di Kota Tasikmalaya mampu menorehkan prestasi di kejuaraan Porprov Jabar mendatang, jika dilihat dari rekam jejak prestasi beberapa tahun ke belakang.

"BKC Kota Tasikmalaya sangat diperhitungkan di setiap ajang kejuaraan baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional," tambahnya.

Dengan dilantiknya pengurus masa bakti 2022-2025 ini merupakan momentum penting bagi siklus kepengurusan BKC Cabang Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Malam Ini Siaran TV Analog Pindah ke Digital, 121 Ribu Lebih Warga Tasikmalaya Dapat Bantuan STB

BACA JUGA: Tim Jurusan Kebidanan Poltekes Kemenkes Tasikmalaya Membentuk Posyandu Remaja Bugelan

"Kepada jajaran kepengurusan yang baru saya berpesan agar dapat memajukan BKC di Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik lagi, tetap konsisten mencari bibit dan mengembangkan para atlet, meningkatkan performa yang selama ini sudah baik dalam pengelolaan administrasi maupun performa di lapangan," pesannya.

Ivan juga berharap pengurus kedepan terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas dan menjunjung tinggi profesionalitas dalam melaksanakan tugas keorganisasian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: