Rayakan HUT ke-61, SMK Mitra Batik Tasikmalaya Ingin Lebih Maju

Rayakan HUT ke-61, SMK Mitra Batik Tasikmalaya Ingin Lebih Maju

SIMBOLIS. Kepala SMK Mitra Batik Tasikmalaya Drs Dede Sumia MMPd (kiri) bersama Ketua Pengawas Yayasan Pendidikan Mitra Batik Tasikmalaya, Edi Saprudin memotong tumpeng dalam rangka Anniversary ke-61 SMK Mitra Batik Tasikmalaya.-Fatkhur Rizqi/Radar Tasikmalaya -

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Rayakan HUT ke-61, SMK Mitra Batik TASIKMALAYA berharap ingin lebih maju. 

SMK Mitra Batik berharap momentum ini HUT ke-61 dapat memajukan pendidikan dan ajang silaturahmi untuk menuju perubahan yang lebih sukses. 

Harapan tersebut disampaikan Kepala SMK Mitra Batik Tasikmalaya, Drs Dede Sumia MMPd saat peringatan anniversary ke-61 tahun, Selasa 1 November 2022, kemarin.

“Tentunya kegiatan ini, untuk mengenang jasa-jasa pendiri yang dulu membuat lembaga pendidikan yakni SMK Mitra Batik Tasikmalaya,” katanya dikutip dari Radar Tasikmalaya.

BACA JUGA:Daftar Harga BBM di SPBU Shell Turun, Mulai November 2022, Ikuti Harga Minyak Dunia

Drs Dede Sumia MMPd juga menginginkan ada generasi penerus yang mau menjaga dan memajukan sekolah. 

“Kemudian anniversary juga bentuk lebih meningkatkan lagi dari tahun ke tahunnya agar SMK Mitra Batik Tasikmalaya dapat bersaing,” lanjutnya.

Saat ini, SMK Mitra Batik Tasikmalaya memiliki empat kompetensi keahlian yakni Akuntansi dan Keuangan Lembaga, Bisnis Daring dan Pemasaran, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, Teknik Komputer dan Jaringan. 

Pihak sekolah akan terus berbenah dalam kurikulum dan lulusan agar mampu menyesuaikan zaman.

BACA JUGA:Luciano Spalletti: Napoli Merasa Nyaman dan Menginginkan Hasil Imbang

“Kita mengikuti Kurikulum Merdeka, agar lebih pendidikan lebih kreatif dan inovatif,” ucapnya. 

Apalagi saat ini, yang dibutuhkan bukan hanya teori, melainkan mengarahkan kepada praktik yang mesti link and match dengan dunia industri dan dunia kerja (Iduka). 

“Keterampilan siswa betul-betul diandalkan untuk bersinergi dengan dunia industri dan dunia kerja,” ujarnya.

Anniversary ke-61 ini untuk mempererat silaturahmi antar civitas akademika dan para angkatan alumni SMK Mitra Batik Tasikmalaya. “Tali silaturahmi ini, semoga tetap terjaga, eksis dan berjalan utuh,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: