Detik-Detik Bus Primajasa Menabrak Truk Tronton di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya: Tiba-Tiba Ada Suara Brak...

Detik-Detik Bus Primajasa Menabrak Truk Tronton di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya: Tiba-Tiba Ada Suara Brak...

Kondisi Bus Primajasa yang menabrak truk tronton di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya dini hari tadi, Rabu 2 November 2022. Foto: Istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Detik-detik Bus Primajasa menabrak truk tronton di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya, Rabu dini hari, 2 November 2022, diceritakan sopir truk tronton, Budi Rahmat.

Menurut Budi Rahmat, saat detik-detik bus Primajasa menabrak truk tronton di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya itu truknya sedang melaju. Namun tiba-tiba terdengar suara benturan dari arah belakang truknya.

"Tadi saya lagi jalan pelan. Tiba-tiba ada suara brak di bagian belakang truk. Ternyata belakangnya ditabrak. Pas dilihat ternyata itu bus. Bagian depannya ringsek," papar sopir truk Tronton, Budi Rahmat, Rabu, 2 November 2022. 

Setelah kecelakaan yang membuat mobil bus Primajasa rusak itu, Budi Rahmat, ada dari bus Primjasa yang dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA: Dini Hari Tadi, Bus Primajasa Menabrak Truk Tronton di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya, Ini Kondisinya

"Sopir dan kernet busnya saya tak lihat, tapi katanya ada yang dibawa ke rumah sakit. Tadi penumpangnya sedikit," singkatnya. 

Budi Rahmat menjelaskan, saat kecelakaan lalu lintas di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya itu, dia sedang mengangkut mie instan untuk ke depan Samsat Tasikmalaya.

“Saya dari Bekasi mau ke depan Samsat,” ujarnya.

Sementara itu Bus Primajasa yang menabrak tronton merupakan jurusan Tasik-Jakarta. Saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan keterangan dari para saksi di lokasi kejadian.

Hingga kini, kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya masih ditangani pihak kepolisian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: