Daftar Pemain Tertua Piala Dunia Qatar 2022: Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Satu Lagi Dari Asia

Daftar Pemain Tertua Piala Dunia Qatar 2022: Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Satu Lagi Dari Asia

Kiper Jepang, Eiji Kawashima yang berumur 39 tahun-Tangkapan layar The Sun-

Setelah meraih ketenaran Fulham, Bryan Ruiz sekarang bermain  untuk tim papan atas Kosta Rika, LD Alajuelense.

Pemain berusia 37 tahun itu lebih menjadi pemain bagian untuk Kosta Rika akhir-akhir ini dan kemungkinan akan memiliki harapan yang rendah dalam grup yang berisi Jerman, Spanyol dan Jepang.

Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United itu telah dikritik oleh penggemar Portugal menjelang turnamen, tetapi akan senang untuk membungkam para kritikus seperti yang dia lakukan di Euro 2016.

Ronaldo berusia 37 tahun diangap telah kehilangan tuahnya musim ini, tetapi di Portugal, dia bisa membuat Piala Dunia terakhirnya menjadi kenangan indah.

Luis Suarez

Striker Uruguay memiliki silsilah Piala Dunia yang luar biasa setelah membantu timnya mencapai semifinal pada 2010 setelah melakukan handball melawan Ghana.

Dia kemudian membantu mengalahkan Inggris di babak grup pada tahun 2014 dan meskipun dia sekarang berusia 35 tahun, dia telah menemukan kembali penampilannya untuk Nacional dan ingin sekali mundur dari panggung internasional dengan keras.

Olivier Giroud

Giroud, 36 tahun  membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 dan bisa memainkan peran yang sama berharganya untuk tim asuhan Didier Deschamps kali ini.

Striker AC Milan sedang berjuang untuk masuk ke serangan Prancis dengan Karim Benzema dan Kylian Mbappe juga dalam skuad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun