Daftar Pemain Tertua Piala Dunia Qatar 2022: Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Satu Lagi Dari Asia

Daftar Pemain Tertua Piala Dunia Qatar 2022: Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Satu Lagi Dari Asia

Kiper Jepang, Eiji Kawashima yang berumur 39 tahun-Tangkapan layar The Sun-

Silva masih bermain secara reguler untuk klub dan negara dan telah menunjukkan performa bagus untuk Chelsea dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 39 tahun itu telah tampil di tiga Piala Dunia dan terkenal karena diskors karena kekalahan memalukan 7-1 Brasil di semifinal melawan Jerman di kandang pada tahun 2014.

Sergio Ramos

Seorang pemenang Piala Dunia, bek tengah Paris Saint-Germain sekarang berusia 36 tahun.

Dia telah memenangkan 180 caps yang menakjubkan dan meskipun diasingkan selama 20 bulan dari tim nasional setelah kepindahan yang mengecewakan ke PSG, Ramos diperkirakan akan tampil mengejutkan.

Jan Vertonghen

Pernah menjadi bagian dari generasi emas Belgia, mantan bek Tottenham Vertonghen bisa tampil sebagai bek tengah atau bek kiri untuk Setan Merah.

Vertonghen saat ini berusia 35 tahun, membantu Belgia finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Inggris di perebutan tempat ketiga.

Andres Guardado

Legenda Meksiko yang berusia 36 tahun ini  akan mendapatkan satu kesempatan terakhir di Qatar setelah mengkonfirmasi dia akan pensiun di akhir turnamen, setelah mewakili negaranya 177 kali.

Dia adalah kapten El Tri dan akan berharap pengalamannya akan mengirim timnya melalui grup yang terdiri dari Argentina, Polandia dan Arab Saudi.

Luka Modric

Modric adalah bintang Piala Dunia Rusia dan meskipun berusia 37 tahun, dia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat.

Dia memainkan peran kunci bagi Real Madrid dalam gelar ganda LaLiga dan Liga Champions musim lalu dan bisa membantu Kroasia melawan peluang sekali lagi di Qatar.

Bryan Ruiz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun