Stefano Pioli Perpanjang Kontrak dengan AC Milan Sampai 2024

Stefano Pioli Perpanjang Kontrak dengan AC Milan Sampai 2024

Stefano Pioli--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli setuju perpanjang kontrak dengan AC Milan yang akan membuatnya tetap melatih juara Serie A sampai akhir musim 2024-25.

Kontrak Stefano Pioli akan berakhir pada akhir musim ini, tetapi klub mengkonfirmasi perpanjangan dua tahun pada hari Senin 31 Oktober kemarin.

"Setelah memulai jalan yang baik ini, yang mengarah pada gelar Serie A 2021-22, AC Milan dan Stefano akan terus bekerja pada proyek ambisius ini, yang mencerminkan sejarah dan nilai-nilai klub," bunyi pernyataan singkat AC Milan dikutip dari Livescore.

Sebelum Stefano Pioli perpanjang kontrak dengan AC Milan sampai 2024, pria Italia ini telah memenangkan 87 dari 153 pertandingannya sebagai bersama Rossoneri.

BACA JUGA:Luciano Spalletti Tidak Mau Tertipu oleh Pujian Jurgen Klopp

Bersama AC Milan, Stefano Pioli mempunyai catatan apik, dengan 56,9 persen kemenangan, hasil  terbaik di klub mana pun di Serie A.

Pelatih Rossoneri telah berada di San Siro sejak 2019, AC Milan finis keenam di Serie A pada musim pertama Stefano Pioli pada bulan Oktober.

Setahun kemudian Stefano Pioli membawa AC Milan melompat ke posisi kedua dan meraih scudetto di di musim berikutnya.

Meski AC Milan kalah mengejutkan dari Torino pada hari Minggu, Rossoneri berada di urutan ketiga musim ini.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi: Napoli Seperti AC Milan Saya yang Tak Terkalahkan

Stefano Pioli sebelumnya menangani Inter Milan, namun ia tidak bertahan lama bersama Nerazzurri, ia sukses besar bersama AC Milan musim dengan memenangkan Scudetto sejak 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore