Luciano Spalletti Tidak Mau Tertipu oleh Pujian Jurgen Klopp

Luciano Spalletti Tidak Mau Tertipu oleh Pujian Jurgen Klopp

Logo Liga Champions Eropa. Foto: Twitter @LFC-Istimewa-fin.co.id--

RADARTASIK.COM – Jelang laga menghadapi Liverpol di Anfields, pelatih Napoli Luciano Spalletti mengaku tidak mau tertipu oleh pujian Jurgen Klopp.

Luciano Spalletti tidak mau tertipu oleh Pujian Jurgen Klopp yang mengatakan timnya layak masuk babak final Liga Champions musim ini.

Luciano Spalletti merasa Liverpool dapat mencatat kemenangan dengan selisih 4 gol untuk memuncaki grup.

"Saya pikir saya telah membaca bahwa dia mengatakan mereka tidak berpikir untuk menang 4-0 ... Saya pikir dia mengatakannya dengan serius," kata Luciano Spalletti dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Liverpool vs Napoli: Jurgen Klopp Yakin Napoli Bisa Mencapai Final Liga Champions

“Jika dia mengatakannya dengan serius bahwa dia tidak bisa menang 4-0 jika dia mau, mari kita bicarakan! Pujian yang berlebihan terkadang membuat Anda terangkat dan kemudian menghancurkan Anda,” jelasnya.

“Klopp membuat dua final Liga Champions terakhir, jadi dia dan timnya lebih baik dari semua orang. Kami menerima pujian jika itu tulus, tetapi pujian tidak membuat hasil dan kedudukan,” ungkap Luciano Spalletti.

“Kami tahu pertandingan akan sangat sulit. Kami harus tetap sama seperti biasanya, seperti di leg pertama, dan hampir tidak mungkin untuk mengulang pertandingan itu,” akunya.

“Untuk finis pertama atau kedua, semuanya berubah, tampaknya bodoh untuk menjawab apakah kami ingin menang atau tidak, kami datang ke sini dengan niat terbaik,” tegasnya.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi: Napoli Seperti AC Milan Saya yang Tak Terkalahkan

“Lalu ada panggung seperti Anfield, melawan para pemain di sana, dan kami harus membuktikan bahwa kami mampu melakukannya,” harap Luciano Spalletti.

Jurgen Klopp harus mengalahkan Napoli dengan empat gol di Anfield Rabu 2 November pukul 03.00 WIB  untuk memuncaki Grup A.

Liverpool dihancurkan 4-1 oleh Napoli pada pertandingan pertama di pertandingan sebelumnya sebelum bangkit dengan empat kemenangan berturut-turut di Liga Champions.

Walaupun Liverpool sudah memastikan maju ke babak 16 besar, The Reds telah berjuang di Liga Premier musim ini, duduk di urutan kesembilan dan tertinggal 15 poin di belakang pemimpin Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore