Liverpool vs Napoli: Jurgen Klopp Yakin Napoli Bisa Mencapai Final Liga Champions

Liverpool vs Napoli: Jurgen Klopp Yakin Napoli Bisa Mencapai Final Liga Champions

Jurgen Klopp--Twitter

RADARTASIK.COM – Jelang laga Liverpool vs Napoli, Rabu 2 November pukul 03.00 WIB, Jurgen Klopp yakin Napoli bisa mencapai final Liga Champions jika bisa mempertahankan level performanya saat ini.

Napoli tampil mengerikan musim ini, anak asuh Luciano Spalletti tidak pernah kalah sejak April, dan memenangkan 13 pertandingan berturut-turut..

Sementara Liverpool memiliki awal yang relatif buruk musim ini, berada di urutan kesembilan di Liga Premier setelah meraihempat kemenangan dari 12 pertandingan.

Jelang laga Liverpool vs Napoli, Jurgen Klopp membawa timnya memenangkan empat dari lima pertandingan fase grup dan menempati urutan kedua dengan 12 poin di Liga Champions.

Liverpool sudah dipastikan lolos bersama Napoli ke babak 16 besar, untuk memuncaki grup, anak asuh Jurgen Klopp harus menang selisih empat gol.

BACA JUGA:Renovasi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Gunakan Rumput Zoycia Matrella Sambut Piala Dunia U-20

Saat konferensi pers menjelang pertandingan di Anfield, Jurgen Klopp yakin Napoli bisa mencapai final Liga Champions.

"Saya pikir jika mereka bisa bermain seperti yang mereka mainkan saat ini, mereka memiliki peluang bagus untuk maju ke final. .. Saya pikir Napoli adalah tim dalam bentuk di Eropa, mereka bermain sangat baik,” kata Jurgen Klopp dikutip dari Livescore.

"Spalletti adalah pelatih yang sangat berpengalaman, telah bekerja di mana-mana, sepertinya semua pengalamannya dengan beberapa pemain yang sangat bagus dan keputusan yang bagus, dia menyatukan grup dan bekerja pada level yang sangat tinggi bersama-sama," ungkapnya.

Walaupun Jurgen Klopp  merasakan kekuatan tim asuhan Luciano Spalletti saat kalah 4-1 di Stadio Diego Armando Maradona pada matchday satu babak penyisihan grup Liga Champions.

BACA JUGA:Super Komputer Prediksi Messi Bertemu Ronaldo di Partai Final Piala Dunia Qatar 2022, Siapa Pemenangnya?

Pelatih Liverpool mengaku tidak takut menghadapi Napoli dan menganggap ini hanya tantangan sulit lainnya.

"Ketika saya berbicara tentang aspek positif dari Napoli saat ini, itu karena saya seorang pecinta sepak bola," akunya.

"Saya tidak takut, itu hanya tantangan yang sulit, itu saja. Saya sangat menghormati apa yang mereka lakukan dan saya tahu Luciano menghormati apa yang telah kami lakukan beberapa tahun terakhir," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore