Inter Milan Memulai Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar

Inter Milan Memulai Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar

Milan Skriniar -Tangkapan Layar Instagram Milan Skriniar-

RADARTASIK.COM - Inter Milan dikabarkan akan memulai perpanjangan kontrak Milan Skriniar, Nerazzurri akan bertemu dengan rombongan bek tengah tersebut.

Nerazzurri meraih kemenangan 4-0 atas Viktoria Plzen tadi malam, hasil yang memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions. 

Maju ke babak 16 besar memiliki konsekuensi ekonomi yang penting bagi Inter Milan dan memberi mereka keuangan yang kuat untuk memperbarui kontrak pemain kunci.

Calciomercato menyebutkan pertemuan pertama antara manajemen Inter Milan dan rombongan Skriniar sudah dijadwalkan,  klub yakin bahwa perpanjangan kontrak Milan Skriniar dapat disepakati.

BACA JUGA:Tingkatkan Fasilitas Retailer Financing Toko Bangunan, SIG Gandeng Bank BUMN hingga Perusahaan Fintech

Disis lain, Paris Saint-Germain mengamati situasi dengan cermat, berharap dapat memperumit masalah pada Januari jika kesepakatan tidak tercapai saat ini. 

Raksasa Prancis ingin mengontrak Skriniar di musim panas lalu, tetapi tawaran mereka gagal meyakinkan Nerazzurri. 

Sedangkan Presiden Inter Milan, Steven Zhang juga tidak berniat menjual Milan Skriniar dan mengingkan klubnya tampil lebih kompetitif.

“Setiap tahun kami mencoba meningkatkan skuat dan musim panas ini kami melakukan yang terbaik untuk membuat tim lebih kompetitif. Skriniar tidak untuk dijual dan dia tahu betapa saya ingin dia bertahan,” tutur Steven Zhang.

BACA JUGA:Fix, Raisa Umumkan Konser Tunggal di GBK pada 25 Februari 2023, Segini Harga Tiketnya

"Saya yakin kami akan mampu mempertahankannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia