Paris Saint-Germain 7 vs Maccabi Haifa 2: PSG Lakukan Hal Hebat dengan Messi, Mbappe, dan Neymar

Paris Saint-Germain 7 vs Maccabi Haifa 2: PSG Lakukan Hal Hebat dengan Messi, Mbappe, dan Neymar

Kylian Mbappe berbincang dengan Lionel Messi.-Foto: Twitter PSG-

RADARTASIK.COM - PSG lakukan hal hebat dengan Messi, Mbappe dan Neymar saat menggasak tamunya dengan skor telak, Paris Saint-Germain 7 vs Maccabi Haifa 2.

Neymar bermain di belakang Mbappe dan Messi, ketiganya bermain lebih bebas dan hasilnya PSG mencetak tujuh gol dalam satu pertandingan Liga Champions untuk ketiga kalinya.

Menurut Achraf Hakimi, Trio PSG Lakukan Hal Hebat, Messi, Mbappe, dan Neymar menunjukkan permainan yang luar biasa didukung oleh trio lini tengah Fabian Ruiz, Renato Sanches serta Vitinha.

Hasil Paris Saint-Germain 7 vs Maccabi Haifa 2, membuat  anak asuh Christophe Galtier dipastikan melaju ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Dinamo Zagreb 0 vs AC Milan 4: Rossoneri Membuktikan Kualitasnya

PSG saat ini berada di puncak klasemen dengan 11 poin, sama dengan Benfica di urutan kedua.

"Kami memainkan permainan yang bagus, kami memenuhi tujuan kualifikasi," kata Hakimi kepada RMC Sport 1. 

"Kami mencetak banyak gol. Pelatih suka bermain dengan lini tengah ini, kami berharap ini kemungkinan bagus untuk tim. Jika tiga pemain depan tetap seperti itu, mungkin agar meraka melakukan hal-hal hebat. Kami senang mereka semua mencetak gol," lanjutnya dikutip dari Livescore.

Sementara itu, Christophe Galtier mengaku PSG lakukan hal hebat dengan Messi, Mbappe, dan Neymar dan menunjukkan ada tim berkualitas tinggi di Liga Champions saat ini.

BACA JUGA:Dinamo Zagreb 0 vs AC Milan 4: Rossoneri Membuktikan Kualitasnya

"Akan megah untuk berpikir bahwa kami memiliki tim terbaik di dunia. Ada tim berkualitas tinggi dalam kompetisi ini,” kata Galtier.

"Tapi saya punya tiga pemain luar biasa di depan. Kami harus menemukan sistem agar mereka bisa lebih bebas mengekspresikan diri,” jelasnya.

"Semua orang tahu kualitas teknis dari ketiganya, tetapi kami juga menyadari bahwa, dalam kompetisi ini, lebih banyak bertahan dalam kepadatan memungkinkan kami untuk melakukan transisi. Sangat menyenangkan untuk melihat mereka bermain untuk satu sama lain," ungkapnya.

Meski kecewa dengan cara kebobolan gol kedua, Galtier terkesan dengan kinerja keseluruhan para pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore