Dinamo Zagreb 0 vs AC Milan 4: Rossoneri Membuktikan Kualitasnya

Dinamo Zagreb 0 vs AC Milan 4: Rossoneri Membuktikan Kualitasnya

Olivier Giroud - Tangkapan Layar Instagram Olivier Giroud-

RADARTASIK.COM – Oliver Giroud menyebut Rossoneri membuktikan kualitasnya dan menunjukkan tekad untuk lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan tandang dengan hasil, Dinamo Zagreb 0 vs AC Milan 4.

Dinamo Zagreb terkalahkan di kandang musim ini, mengalahkan Chelsea 1-0 dan menahan RB Salzburg 1-1, tetapi mereka disingkirkan Rossoneri empat gol tanpa balas.

Hasil Dinamo Zagreb 0 vs AC Milan 4, membuat Giroud mengakui Rossoneri membuktikan kualitasnya setelah meraih kemenangan yang luar biasa. 

“Kami ingin memulai dengan kuat dengan rasa lapar, tekanan dan serangan yang bagus. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi saya sangat senang dengan hasil ini,” kata Giroud kepada Sky Sport Italia.

BACA JUGA:Sandro Tonali: AC Milan akan Bermain untuk Menang Melawan RB Salzburg

“Ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menampilkan performa seperti ini dan membuktikan kualitas kami, tetapi juga tekad kami untuk lolos ke babak penyisihan grup,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Giroud mencetak gol dari titik penalti setelah terjadi pelanggaran terhadap Sandro Tonali, dan memuji penampilan kiper Dinamo Zagreb.

“Kiper mengenal saya dengan sangat baik, saya memainkan banyak pertandingan melawannya, dia memiliki performa yang hebat, meskipun kami menang 4-0,” jelasnya. 

“Jika dia tidak ada di sana, mungkin tujuh atau delapan. Saya mencoba sampai akhir untuk membuatnya menjadi dua gol, tetapi dia membuat beberapa penyelamatan yang luar biasa,” aku Giroud.

BACA JUGA:Max Allegri: Juventus Membuat Hidup Lebih Sulit Setelah Takluk dari Benfica 4-3

“Saya senang dengan penalti dan saya membutuhkan gol ini untuk meningkatkan kepercayaan diri saya. Saya merasa baik, saya senang untuk tim,” tuturnya.

Charles De Ketelaere kembali tampil mengecewakan, tetapi Giroud membela para pemain muda yang kurang berpengalaman tampil di Liga Champions.

“Ini adalah malam yang sangat penting bagi kami dan para pemain muda memberikan respons yang baik,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia