Wuling Almaz EX, SUV dengan 3 Fitur Unggulan yang Dibanderol Rp325 jutaan

Wuling Almaz EX, SUV dengan 3 Fitur Unggulan yang Dibanderol Rp325 jutaan

Wuling Motors meluncurkan mobil model SUV, yaitu Almaz EX. Mobil tersebut miliki 3 fitur unggulan. Foto: iat--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Mobil model SUV (Sport Utility Vehicle), boleh dibilang menjadi salah satu model yang saat ini cukup banyak diburu oleh konsumen. 

Selain karena menawarkan kapabilitas yang lebih baik untuk segala medan, SUV juga dianggap cocok sebagai pilihan mobil untuk keluarga, lantaran banyak menawarkan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpangnya.

Nah, demi memberikan pengalaman yang baik kepada konsumennya, brand otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors, menghadirkan 3 fitur unggulan di SUV Almaz EX.

Selain dibekali dengan mesin empat silinder turbo berkubikasi 1.5 liter, Almaz EX juga telah didukung dengan tiga fitur unggulan di antaranya: WIND, panoramic sunroof, dan fitur keselamatan yang lengkap.

 

"Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara di berbagai situasi mobilitas," ujar Brand & Marketing Director Wuling, Dian Asmahani dari keterangan resminya.

Bicara soal teknologi WIND yang disematkan di Wuling Almaz EX, merupakan sebuah fitur yang memang dijagokan dan dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna SUV tersebut. 

Mereka bisa mengoperasikan fitur-fitur seperti melakukan panggilan telepon, membuka dan menutup sunroof, membuka dan menutup jendela, memainkan musik, serta menghidupkan radio hanya dengan perintah suara berbahasa Indonesia.

Kelegaan kabin yang dihadirkan oleh Wuling ini juga semakin lengkap lewat panoramic sunroof. 

 

Tentunya, hal ini membuat mobil tersebut lebih terasa premium dan mewah. Apalagi tidak banyak SUV yang dibanderol di harga Rp300 jutaan telah dibekali keunggulan tersebut.

Lewat hadirnya kemewahan ini, membuat konsumen lebih nyaman saat melakukan perjalanan.

Sementara dari jantung pacunya, berbekal komponen turbocharged yang disematkan pada jantung mekanik mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi puncak 250 Nm.

Dukungan kenyamanan Almaz EX juga ditambah dengan sistem percepatan CVT dengan mode 8 percepatan manual simulation yang diklaim lebih responsif dan lebih smooth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id