Romelu Lukaku Dikejar Waktu Jelang Piala Dunia Qatar 2022

Romelu Lukaku Dikejar Waktu Jelang Piala Dunia Qatar 2022

Romelu Lukaku --Twitter

RADARTASIK.COM - Kristof Sas, dokter tim Belgia memperingatkan Romelu Lukaku dikejar waktu agar tampil prima jelang Piala Dunia Qatar 2022 setelah kembali dari cedera.

Romelu Lukaku absen hampir dua bulan karena cedera otot, ia diperkirakan akan tampil dari bangku cadangan di Liga Champions saat Inter Milan melawan Viktoria Plzen.

Dokter tim Belgia, Kristof Sas menyebut Romelu Lukaku dikejar waktu jelang Piala Dunia Qatar 2022 karena sudah lama absen akibat cedera.

"Tentu saja, dia sudah lama absen, ini akan menjadi perlombaan melawan waktu, bukan untuk membuatnya fit secara medis, tetapi berada pada level yang tinggi,” kata Sas kepada Het Laatste Nieuws.

BACA JUGA:5 Daftar Obat Sirup yang Dilarang Beredar, Hati-Hati di Kota-Kabupaten Tasikmalaya Masih Ditemukan

“Irama penting bagi setiap pemain, meskipun menjadi kurang penting setelah mereka memiliki lebih banyak pengalaman,” lanjutnya dikutip dari Football Italia. 

“Sekarang, tentu saja, ada perbedaan besar dengan waktu 'normal' menjelang turnamen besar. Biasanya ada kesenjangan besar antara akhir musim dan awal Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa,” jelasnya.

Menjelang Piala Dunia Qatar 2022, serie A akan berhenti pada tanggal 13 November.

Romelu Lukaku mencetak satu gol dalam tiga penampilan sejak kembali dengan status pinjaman dari Chelsea.

BACA JUGA:Akhirnya Jaber dan TNI Wujudkan Rumah Layak Huni Bagi Keluarga Iim di Kota Banjar

Menurut laporan terbaru di Italia, Romelu Lukaku ingin tetap di berada di Inter Milan setelah masa peminjamannya dari Chelsea berakhir.

Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman kering musim di panas lalu, pinjaman itu membuat Inter tidak memiliki opsi atau kewajiban untuk membeli.

Namun, Inter dan Chelsea memiliki kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggal Lukaku hingga 2024.

Kesepakatan tersebut termasuk Inter Milan akan membayar biaya pinjaman sebesar €10 juta untuk satu musim, membayar gaji Romelu Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia