Messi Memilih Prancis dan Brasil Sebagai Tim Favorit Piala Dunia Qatar 2022

Messi Memilih Prancis dan Brasil Sebagai Tim Favorit Piala Dunia Qatar 2022

ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan Layar Instagram World Cup Qatar-

RADARTASIK.COM – Saat wawancara dengan DirecTV Sports, Messi memilih Prancis dan Brasil sebagai Tim favorit di Piala Dunia Qatar 2022 yang menjadi pesaing utama Argentina.

“Saat ini, kandidatnya adalah tim-tim besar, kita berbicara tentang Jerman , Brasil , Prancis , Inggris , Spanyol,” kata Messi .

“Jika saya harus memilih dua, Brasil dan Prancis adalah kandidat hebat untuk Piala Dunia ini,” akunya.

Setelah messi memilih Prancis dan Brasil sebagai tim favorit Piala Dunia Qatar 2022, ia juga menyebut Perancis harus diwaspadai karena memiliki pemain yang mengesankan. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Minta Maaf: Saya Mencoba Memberi Contoh, Tetapi Itu Tidak Selalu Mungkin

"Meskipun telah tersingkir di Kejuaraan Eropa terakhir, Prancis memiliki beberapa pemain yang mengesankan. Mereka memiliki ide yang sangat jelas dan pelatih yang sama," ungkap Messi.

Selain memberikan pendapatnya tentang tim nasional lain, Messi juga menganalisis situasi Argentina yang tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan terakhir mereka.

“Bagi kami orang Argentina, sulit untuk tenang, Kami selalu di antara yang terbaik, kami selalu menjadi kandidat dan, berkali-kali hasilnya tidak seperti itu,” tuturnya dikutip dari Marca.

Piala Dunia sangat sulit. Banyak hal harus terjadi. Ada banyak tim yang menginginkan hal yang sama seperti kami dan, bahkan jika kami melakukannya dengan baik, ada banyak yang melakukannya dengan lebih baik,” jelas Messi.

BACA JUGA:Daftar 5 Obat Sirup Mengandung Etilen Glikol dan Dietilen Glikol Melebih Batas, Berdasarkan Temuan BPOM

Hanya tinggal satu bulan lagi menuju Piala Dunia Qatar 2022 , Argentina sebagai salah satu favorit utama untuk mengangkat trofi di.

Messi juga akan membuat sejarah dengan bermain lima kali untuk Argentina di Piala Dunia Qatar, jika bisa mengangkat tropi Piala Dunia, Messi akan menyamai pencapaian legenda Argentina, Diego Maradona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca