Beppe Marotta Tidak menanggapi Kabar Inter Milan Dijual

Beppe Marotta Tidak menanggapi Kabar Inter Milan Dijual

Presiden Inter Milan Steven Zhang saat diteriaki penggemar ketika turun dari mobil untuk bertemu para eksekutif Barcelona -Tangkapan Layar Twitter Tuttomercatoweb-

RADARTASIK.COM - Beppe Marotta tidak menanggapi kabar Inter Milan akan dijual oleh Suning berdasarkan laporan The Finacial Times.

Beppe Marotta tidak mau memastikan atau menyangkal cerita bahwa kabar Inter Milan dijual san pemilik Suning.

Kabar Inter Milan dijual muncul dalam laporan The Financial Times, pemilik Suning dikabarkan telah menyewa Raine Group bersama dengan Goldman Sachs untuk mencari pembeli baru untuk Inter Milan.

Suning dilaporkan meminta jasa Raine Group yang suksesmenjual klub Liga Inggris, Chelsea.

BACA JUGA:AC Milan Jadi Klub Terbaik Serie A, Paolo Maldini: Suatu Kehormatan Bagi Saya untuk Mewakili Klub Hebat Ini

“Ini adalah situasi yang ada di atas kepala saya, jadi saya hanya bisa mengatakan bahwa pemiliknya sangat dekat dengan tim dan selalu memenuhi kewajiban finansial mereka,” kata Beppe Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Kami adalah klub yang menjaga pembayaran, dan selama bertahun-tahun masa jabatan mereka, keluarga Zhang menginvestasikan ratusan juta Euro ke klub ini,” jelasnya. 

Beppe Marotta malah membahas kontrak Milan Skriniar yang akan berakhir pada Juni 2023.

“Mereka sudah menolak tawaran besar dari Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur selama musim panas, tetapi karena proposal itu, gaji asli yang disepakati harus dinaikkan,” tutur Beppe Marotta.

BACA JUGA:Rafael Leao Jadi Pemain Terbaik Serie A 2022

“Kami yakin, bahkan jika kami tahu bahwa banyak hal di sini tergantung pada apa yang ingin dia lakukan,” akunya.

“Kami akan segera membahas situasinya dengan dia, sejauh yang kami ketahui, kami ingin mencapai kesepakatan. Kami berurusan dengan seorang profesional serius yang mencintai Inter,” pungkasnya dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia