Rafael Leao Jadi Pemain Terbaik Serie A 2022

Rafael Leao Jadi Pemain Terbaik Serie A 2022

Rafael Leao -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Rafael Leao dinobatkan jadi pemain terbaik Serie A tahun 2022 dalam acara Gran Gala del Calcio di kota Milan. 

Acara penghargaan Gran Gala del Calcio dihadiri oleh bintang-bintang sepak bola Italia dan keluarga mereka.

AC Milan mendominasi penghargaan setelah memenangkan Scudetto, termasuk gelar klub terbaik, pelatih terbaik dan dilengkapi oleh Rafael Leao sebagai pemain terbaik Serie A 2022.

 “Saya ingin berterima kasih kepada orang tua saya, itu adalah mimpi saya untuk memenangkan trofi di depan mereka, saya sangat senang,” kata Rafael Leao.

BACA JUGA:Manchester City Kalahkan Real Madrid Sebagai Klub Terbaik Tahun Ini

“Ketika saya datang ke sini, pada dasarnya saya masih anak-anak, mungkin saya tidak mengerti seberapa besar Milan dan saya tidak tahu bagaimana harus bersikap seperti orang dewasa, tetapi Pioli sangat penting bagi saya, dia membuat saya menjadi pemain penting,” lanjutnya.

“Saya harus berterima kasih kepada semua orang yang bekerja dengannya sekarang karena saya seorang pria. Hal terbaik adalah melihat semua fans di jalanan merayakan Scudetto, seluruh Milan berwarna merah dan hitam,” ungkap Rafael Leao dikutip dari Footaball Italia.

AC Milan juga menempatkan 4 pemainnya dalam 11 pemain terbaik Serie A, bermain dalam formasi 4-3-3 Rossoneri diwakili Mike Maignan, Fikayo Tomori, Theo Hernandez dan Rafael Leao.

Sementara Federico Gatti dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie B, sedangkan Daniele Orsato menjadi Wasit Terbaik Musim Ini.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Peringkat Ballon d'Or 2022: Benzema No: 1, Cristiano Ronaldo Urutan 20

Semua penghargaan Gran Gala del Calcio dipilih oleh AIC, Asosiasi Pemain Italia yang memilih semua kategori tersebut.

Dikutip dari Football Italia, berikut tim terbaik Serie A musim ini:

Maignan (Milan); Di Lorenzo ( Napoli ), Tomori (AC Milan), Bremer ( Torino / Juventus), Theo Hernandez (AC Milan); Barella ( Inter Milan), Brozovic (Inter Milan), Milinkovic-Savic ( Lazio), Vlahovic ( Fiorentina / Juventus), Immobile (Lazio), Rafael Leao (AC Milan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia