Liverpool 1 vs Manchester City 0: Bernardo Silva Kritik Wasit

Liverpool 1 vs Manchester City 0: Bernardo Silva Kritik Wasit

Logo Liga Inggris.--

RADARTASIK.COM - Bernardo Silva kritik wasit yang memimpin pertandingan Liverpool 1 vs Manchester City 0, ia menganggap wasit tidak konsisten dalam memberikan keputusan.

"Apa yang kami harapkan dari wasit adalah konsistensi dalam keputusan,” kata Bernardo Silva kepada Sky Sports.

Manchester City menderita kekalahan liga pertama mereka musim ini, Mohamed Salah mencetak gol kemenangan Liverpool babak kedua.

Bernardo Silva kritik wasit Taylor karena gol Phil Foden dianulir setelah tinjauan VAR, Silva sangat tidak puas dengan konsistensi keputusan wasit selama permainan.

BACA JUGA:Kalahkan Mancehester City 1-0, Mohamed Salah: Liverpool Belum Kembali untuk Perebutan Gelar Liga Inggris

“Jika ada gol, Anda tidak bisa meniup dengan lembut. Jika Anda menginginkan konsistensi dari wasit, Anda tidak bisa berubah hanya karena ada gol dan hanya karena itu keputusan yang sulit,” lanjutnya.

"Anda harus membuat keputusan sulit dan mempertahankan gol menurut pendapat saya," aku Bernardo Silva.

Bernardo Silva juga menyoroti keputusan wasit soal pelanggaran selama laga Liverpool 1 vs Manchester City 0.

"Ketika Anda tidak meniup peluit ketika ada sedikit kontak sepanjang pertandingan, Anda harus menjaga keputusan itu dan terus seperti itu,” sindirnya.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Puji Real Madrid Setelah Mengalahkan Barcelona 3-1

"Jika Anda ingin meniup semuanya, peluit semuanya, tetapi jika dari awal permainan Anda tidak meniup peluit untuk semua pelanggaran kecil, kami melihat dalam pertandingan ini wasit tidak membiarkan kami bermain bagus,” sesal Bernardo Silva dikutip dari Livescore.

Sementara itu, Mohamed Salah mencetak gol kemenangan di menit ke-76, ia lalu menegaskan Liverpool belum kembali untuk perebutan gelar Liga Inggris dan harus fokus setiap pertandingan.

Kekalahan melawan Liverpool menjadi yang pertama bagi Mancehester City di liga musim ini, tetapi  hanya menjadi kemenangan ketiga Liverpool dari sembilan pertandingan liga.

Hasil ini membuat anak asuh Jurgen Klopp berada di tempat kedelapan, 14 poin di belakang pemimpin Arsenal dan 10 poin di belakang City dan Tottenham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore