Kalahkan Mancehester City 1-0, Mohamed Salah: Liverpool Belum Kembali untuk Perebutan Gelar Liga Inggris

Kalahkan Mancehester City 1-0, Mohamed Salah: Liverpool Belum Kembali untuk Perebutan Gelar Liga Inggris

Logo Liga Inggris.--

RADARTASIK.COM – Menjadi pahlawan kemenangan saat kalahkan Manchester City 1-0, Mohamed Salah menyebut Liverpool belum kembali untuk perebutan gelar Liga Inggris.

Mohamed Salah mencetak gol kemenangan di menit ke-76, ia lalu menegaskan Liverpool belum kembali untuk perebutan gelar Liga Inggris dan harus fokus setiap pertandingan.

Kekalahan melawan Liverpool menjadi yang pertama bagi Mancehester City di liga musim ini, tetapi  hanya menjadi kemenangan ketiga Liverpool dari sembilan pertandingan liga.

Hasil ini membuat anak asuh Jurgen Klopp berada di tempat kedelapan, 14 poin di belakang pemimpin Arsenal dan 10 poin di belakang City dan Tottenham.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Puji Real Madrid Setelah Mengalahkan Barcelona 3-1

Walaupun Mohamed Salah menyebut Liverpool belum kembali untuk perebutan gelar Liga Inggris, ia mengatakan akan mencoba untuk kembali ke sana seiring waktu.

“Tidak, kami masih jauh dari perebutan gelar,” kata Mohamed Salah kepada Sky Sports. 

“Kami hanya perlu fokus pada setiap pertandingan dan menjalaninya satu per satu, kami tidak perlu memikirkan gelar saat ini,” ungkapnya.

"Tentu saja, secara pribadi saya selalu senang bermain untuk sebuah gelar dan di kepala saya kami akan berjuang untuk itu ... kami tidak perlu merasakan tekanan karena masih ada celah untuk pertama dan kedua,” jelas Mohamed Salah.

BACA JUGA:PSG 1 vs Marseille 0: Bukti Kylian Mbappe Tak Ingin Pergi

Mohamed Salah menambahan, “Anda dapat melihat semua orang di sini luar biasa, dan kami harus berada di posisi yang lebih baik. Para pemain bersemangat untuk menang lagi dan saya pikir itu akan memberi kami dorongan yang baik untuk pertandingan berikutnya.”

Virgil van Dijk bermain solid untuk menjaga Erling Haaland, pemain Norwegia itu masih bisa melepaskan enam tembakan tetapi digagalkan oleh Alisson.

“Dibutuhkan banyak hal untuk mendapatkan tiga poin melawan City,” kata pemain asal Belanda itu kepada Sky Sports. 

"Itu akan selalu menjadi sangat intens," ucapnya dikutip dari Livescore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore