Erling Haaland: Mario Balotelli Penendang Penalti Terbaik Yang Pernah Saya Lihat

Erling Haaland: Mario Balotelli Penendang Penalti Terbaik Yang Pernah Saya Lihat

Mario Balotelli-Tangkapan Layar Instagram Mario Balotelli-

RADARTASIK.COM – Erling Haaland memberikan pengakuan mengejutkan setelah menyebut Mario Balotelli mungkin penendang penalti  terbaik yang pernah saya lihat. 

Pengakuan Erling Haaland bahwa Mario Balotelli mungkin penendang penalti  terbaik yang pernah saya lihat terjadi ketika pemain internasional Norwegia itu merilis wawancara dengan Sky Sports UK, dengan Gary Neville. 

Saat ditanya Neville, siapa pemain terbaik untuk mengambil tendangan penalti, Erling Haaland menjawab Mario Balotelli sangat bagus.

“Saya harus mengatakan pada diri saya sendiri karena saya sangat percaya diri. Jika tidak, ada beberapa yang bagus,” kata Erling Haaland. 

BACA JUGA:Ronaldo Ungkapkan Awal Persahabatannya dengan Zidane: Dia Mengunjungi Saya di Rumah Sakit

“Saya harus mengatakan Mario Balotelli, mungkin dia yang terbaik yang pernah saya lihat, dia sangat bagus, jadi mungkin dia atau saya,” lanjut Erling Haaland.

Mario Balotelli bermain untuk Manchester City dari 2010 hingga 2013, ia bergabung dengan AC Milan ketika kembali ke Serie A.

Setelah gabung OGC Nice dari AC Milan, Mario Balotelli belum pernah bermain untuk klub top Eropa mana pun sejak 2016.

Mario Balotelli menghabiskan satu musim di Marseille di Prancis, mencetak delapan gol dalam 15 penampilan.

BACA JUGA:Waspadai Gagal Ginjal Akut Pada Anak, Bisa Muncul Secara Tiba-Tiba

Berikutnya dengan Brescia di Serie A dan Monza di Serie B cukup mengecewakan, karena ia hanya berhasil mencatatkan 11 gol dalam dua musim.

Mario Balotelli mencetak 18 gol dalam 31 pertandingan di Adana Demirspor pada 2021-22 sebelum bergabung dengan Sion musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia