Mayat Pria Muda di Kolong Jembatan Gobang Identitasnya Terungkap, Kapolsek: Keluarganya Sudah Datang

Mayat Pria Muda di Kolong Jembatan Gobang Identitasnya Terungkap, Kapolsek: Keluarganya Sudah Datang

Petugas BPBD dan Damkar Kota Tasikmalaya serta Polsek Cibeureum dan Unit Inafis Polres Tasikmalaya Kota saat akan mengavakuasi jasad pria tanpa identitas di kolong Jembatan Gobang, Sabtu 15 Oktober 2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polsek Cibeureum, Polres Tasikmalaya Kota dan Unit Inafis Polres Tasikmalaya akhirnya mengetahui identitas mayat pria muda yang ditemukan di kolong Jembatan Gobang, Purbaratu Kota Tasikmalaya, Sabtu 15 Oktober 2022.

"Ya identitasnya sudah diketahui. Jasad itu adalah pria inisial DK (38), warga Kampung Ciponyo, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi," ujar Kapolsek Cibeureum, AKP Yusuf Setyanto, Sabtu malam.

Terang dia, kondisi korban diduga sudah meninggal kurang dari 12 jam. Hasil pemeriksaan dari tubuh korban terdapat beberapa luka robek di pelipis, dahi, kelopak mata kiri dan kanan. 

"Keluarganya sudah datang ke kamar mayat RSUD dan mengenalinya. Korban punya riwayat epilepsi, pernah kecelakaan lantas, kepalanya pecah dan masih dalam pengobatan akibat kecelakaan itu," terangnya.

BACA JUGA:Mayat Pria Muda Tanpa Identitas Ditemukan di Kolong Jembatan Gobang, Purbaratu Kota Tasikmalaya

Dia menambahkan, korban meninggal dunia diduga karena jatuh. Karena ada keterangan dari warga pernah melihatnya jatuh di daerah Awipari.

"Pihak keluarga menolak untuk diautopsi dan menerima bahwa apa yang menimpa korban sudah menjadi takdir. Kini jasadnya telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan," tambahnya. 

Dijelaskan kapolsek, kasus ini terungkap saat tadi siang pukul 11.00 WIB warga melihat jasad korban mengambang di Sungai Cikalang, Jembatan Gobang, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

"Jadi awalnya ada warga saat itu sedang memancing di Sungai Cikalang. Melihat seperti ada batok kepala atau mayat yang mengapung di sungai tersebut. Lalu saat didekati ternyata jasad korban," jelasnya. 

BACA JUGA:Puluhan Ibu-ibu Merasa Tertipu Hingga Lapor Polisi, Modus Pelaku Arisan Bodong Online

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Gobang, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok mayat pria muda tanpa identitas ditemukan di Kolong Jembatan Gobang.

Penemuan mayat ini sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu 15 Oktober 2022, kali pertama diketahui oleh warga yang sedang melintasi Jembatan Gobang.

Warga kaget saat melihat ke kolong Jembatan Gobang ada sesosok jasad tergeletak di pinggir Sungai Cikalang, Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya.

Jasad berjenis kelamin pria itu tanpa identitas diperkirakan berusia 20 tahunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: