Mayat Pria Muda Tanpa Identitas Ditemukan di Kolong Jembatan Gobang, Purbaratu Kota Tasikmalaya

Mayat Pria Muda Tanpa Identitas Ditemukan di Kolong Jembatan Gobang, Purbaratu Kota Tasikmalaya

Petugas BPBD dan Damkar Kota Tasikmalaya serta Polsek Cibeureum dan Unit Inafis Polres Tasikmalaya Kota saat mengavakuasi mayat pria muda tanpa identitas di kolong Jembatan Gobang, Sabtu 15 Oktober 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Warga Kampung Gobang, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok mayat pria muda tanpa identitas ditemukan di Kolong Jembatan Gobang.

Penemuan mayat ini sekira pukul 11.00 WIB Sabtu 15 Oktober 2022, kali pertama diketahui oleh warga yang sedang melintasi Jembatan Gobang.

Warga kaget saat melihat ke kolong Jembatan Gobang ada sesosok jasad tergeletak di pinggir Sungai Cikalang, Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya.

Jasad berjenis kelamin pria itu tanpa identitas diperkirakan berusia 20 tahunan.

BACA JUGA:Motor dan 2 HP Milik Mahasiswi Dicuri di Dadaha, Pelaku Diringkus di Majalengka

Saat ditemukan, jasad itu menurut warga dalam posisi telungkup. Dari atas jembatan, warga hanya melihat bagian punggung.

Salah seorang warga yang menemukan jasad itu adalah Sodikin (62). 

"Saya kaget. Awalnya saya kira itu sampah Karena tidak terlihat memakai pakaian lengkap," ungkapnya yang kala itu sedang mencari barang bekas.

Hal serupa dituturkan Nanang (55), seorang pekerja proyek kirmir. Kebetulan di lokasi itu sedang ada pengerjaan perbaikan kirmir.

BACA JUGA:Tekan Kecelakaan Akibat Rem Blong, Hino Gelar Kampanye Keselamatan dan Siapkan Pelatihan Sopir Bus dan Truk

"Ya ada mayat itu di bawah (kolong Jembatan Gobang, Red) pas saya lihat dari atas jembatan. Sekitar jam 11.00-an tadi. Lalu kami lapor ke pihak Kepolisian," tuturnya.

Saat ditemukan, tambah dia, mayat itu darahnya terus mengalir dari bagian kepala. 

"Kayaknya ada luka di bagian kepalanya. Mayat itu berjenis kelamin laki-laki," tambahnya.

Aparat Polsek Cibereum, Polres Tasikmalaya Kota yang mendapat informasi ini langsung menuju lokasi kejadian bersama Unit Inafis Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: