Arrigo Sacchi: Napoli Bisa Capai Semifinal Liga Champions

Arrigo Sacchi: Napoli Bisa Capai Semifinal Liga Champions

Arrigo Sacchi-Twitter-

RADARTASIK.COM - Arrigo Sacchi yakin Napoli bisa capai semifinal Liga Champions karena memainkan sepakbola modern.

Setelah menyapu bersih empat laga dengan kemenangan, anak asuh Spalletti ini telah lolos ke babak 16 besar, Arrigo Sacchi yakin Napoli bisa capai semifinal Liga Champions.

“Jika mereka semua tetap rendah hati dan tidak berhenti berlari, mereka bisa pergi jauh-jauh. Mungkin, bahkan mencapai semifinal Liga Champions jika mereka beruntung dalam undian,” jelas mantan pelatih Milan itu.

Arrigo Sacchi bahkan menyebut Napoli dapat bermain dengan mata tertutup dan memiliki kemampuan menyerang dan bertahan dengan 11 pemain.

BACA JUGA:Posisi Kapolda Jatim Diisi Irjen Tony Harmanto, Irjen Pol Teddy Minahasa Tersangka

“Ini tim yang luar biasa, mereka memainkan sepakbola modern, menyerang dan bertahan dengan 11 pemain,” kata Arrigo Sacchi kepada Gazzetta.

“Terkadang Anda merasa mereka bisa bermain dengan mata tertutup. Mereka menemukan satu sama lain dengan mudah dan ini adalah hasil kerja Spalletti,” lanjutnya.

Kemampuan mendominasi lawan dan ketajaman lini depan Napoli juga mendapatkan pujian dari Arrigo Sacchi.

“Keinginan mereka untuk mendominasi lawan, Anda tidak mencetak empat gol melawan Liverpool secara kebetulan atau sepuluh dalam dua pertandingan melawan Ajax. Mereka harus memiliki nilai penting, baik teknis maupun moral,” jelasnya.

BACA JUGA:OJK Gelar Bulan Inklusi Keuangan, APPI Pilih Selenggarakan Multifinance Day

Saat ini, Napoli menjadi pemuncak klasemen Serie A dan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Italia bersama dengan Atalanta.

Sementara itu, Penyerang Napoli Hirving Lozano menyoroti kualitas pelatih Luciano Spalletti yang membawa timnya tampil mengerikan musim ini.

Berbicara kepada Radio Kiss Kiss Napoli, Lozano memuji Spalletti dan pekerjaannya di ibukota Campania.

“Spalletti sangat penting, dia menciptakan skuat yang bersatu, dia pelatih yang hebat dan jika kami begitu bersatu, itu berkat dia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia