AC Milan Kolaborasi dengan New York Yankees untuk Perluas Pasar AS

AC Milan Kolaborasi dengan New York Yankees untuk Perluas Pasar AS

Ilustrasi pemain AC Milan--Twitter

RADARTASIK.COMAC Milan kolaborasi dengan New York Yankees untuk memperluas lebih jauh ke pasar AS yang menjadi target utama Rossoneri.

Sekarang, merchandise New York Yankees bisa dibeli dari toko klub AC Milan dan perlengkapan Rossoneri sudah dijual di Yankee Stadium.

Kolaborasi AC Milan dengan New York Yankees memungkinkan keduanya lebih mendapatkan pijakan di pasar negara berkembang seperti yang diumumkan oleh Rossoneri.

Casper Stylsvig, Chief Revenue Officer AC Milan mengatakan: “Melakukan perjalanan ini bersama New York Yankees, ikon olahraga di tingkat global, merupakan sumber kebanggaan besar bagi kami.” 

BACA JUGA: Catat Tanggal Rilis One Piece 1063, Begini Isi Bocorannya

“Kolaborasi ini merupakan bukti keinginan Klub kami untuk menjadi titik acuan baik di dalam maupun di luar lapangan, mendorong pertukaran antara dunia, dan membawa AC Milan ke level baru di jalur pertumbuhannya,” lanjutnya dikutip dari Sempre Milan

Sementara, Tony Bruno, Yankees Senior Vice President dan CFO dari Yankee Global Enterprises menuturkan: “Menyejajarkan Yankees dengan AC Milan, sebuah klub yang diakui dan dicintai secara internasional karena sejarah kesuksesan domestik dan Eropa, menyatukan dua entitas yang berusaha untuk mewakili prestasi olahraga yang terbaik di dunia.” 

“Selain itu, menciptakan hubungan yang kuat antara kedua tim secara sempurna melengkapi keinginan kami untuk melibatkan penggemar olahraga dan konsumen yang berpikiran gaya di pasar di seluruh dunia,” tambahnya. 

“Kami sangat bersemangat untuk memulai persatuan ini dan berharap dapat bekerja sama dengan tim komersial Rossoneri dalam upaya kolaboratif dan inisiatif yang merayakan kegembiraan yang dirasakan para pendukung ketika mereka mendukung klub kami,” ungkap Tony Bruno.

BACA JUGA: Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT, Rizky Billar Tetap Ditahan, Begini Alasan Polisi

AC Milan juga sudag mengumumkan kemitraan dengan YES Network (jaringan televisi unggulan Yankees) untuk menayangkan siaran ulang pertandingan Milan.

AC Milan bekerja keras untuk meningkatkan keuntungan setelah dibeli seharga €1,2 miliar oleh Gerry Cardinale dan grup RedBird awal tahun ini.

Kerjasama terbaru sudah dilakukan dengan Warner Bros Discovery, di mana Dwayne 'The Rock' Johnson mengirim pesan kepada para penggemar AC Milan dalam pertandingan di Serie A melawan Juventus.

AC Milan juga merupakan klub sepak bola paling populer di AS musim lalu menurut  studi yang diterbitkan oleh YouGov.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber