Real Betis vs AS Roma: Jose Mourinho Tak Tangisi cedera Paulo Dybala

Real Betis vs AS Roma: Jose Mourinho Tak Tangisi cedera Paulo Dybala

Jose Mourinho--Twitter

RADARTASIK.COM – Jelang laga Real Betis vs AS Roma, Jose Mourinho tak tangisi cedera Paulo Dybala dan sebut timnya bermasalah karena memiliki anggaran yang kecil.

Pertandingan Real Betis vs AS Roma akan berlangsung malam ini, Kamis 13 Oktober pukul 23.45 WIB. 

“Saya belajar untuk menangis lebih sedikit daripada sebelumnya. Saya belajar untuk hidup dengan kenyataan,” kata Jose Mourinho. 

“Anda dapat mengatakan bahwa ada terlalu banyak pertandingan dan klub kaya memiliki hak istimewa. Ada yang kaya, yang miskin dan yang kurang kaya,” lanjutnya dalam konferensi pers jelang laga Real Betis vs AS Roma.

BACA JUGA:Barcelona 3 vs Inter Milan 3: Simone Inzaghi Sebut Hasil Imbang Bisa Menjadi Kemenangan

“Yang miskin bermain seminggu sekali, yang kaya bisa bermain setiap hari dengan merotasi skuad,” tutur Jose Mourinho.

“Yang kurang kaya berada dalam lebih banyak masalah, karena mereka bermain sesering klub kaya, tetapi tanpa opsi untuk melakukan perubahan. Itulah situasi yang saya alami,” ungkap Jose Mourinho.

Real Betis memuncaki klasemen dengan sembilan poin setelah memenangkan semua tiga pertandingan , diikuti oleh Ludogorets dengan empat poin , AS Roma memiliki tiga poin dan HJK Helsinki menjadi juru kunci dengan satu poin.

Jose Mourinho tak tangisi cedera Paulo Dybala yang absen selama empat hingga enam minggu, yang membuat peluangnya tampil di Piala Dunia bersama Argentina juga berisiko.

BACA JUGA:Nicolo Barella: Ini Bukti Kami Berjuang untuk Inter Milan

“Ketika kami berbicara tentang Piala Dunia empat atau lima tahun lalu, semua orang tahu akan ada lebih banyak cedera musim ini dan sekarang kami menjalaninya,” ucap Jose Mourinho.

Sang pelatih juga memberikan beberapa petunjuk untuk pertandingan Real Betis vs AS Roma malam ini,  Jose Mourinho memastikan Andrea Belotti dan Stephan El Shaarawy tidak akan berada di starting XI.

Sedangkan penyerang andalan AS Roma, Tammy Abraham tampaknya telah kehilangan kepercayaan dirinya dalam mencetak gol.

“Ini adalah masalah tim, bukan individu. Saya tidak suka analisis semacam itu, ada saat-saat seperti ini untuk semua striker,” jelas Jose Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia