Cara Mendapatkan Program Voucher Ceria di Bengkel Resmi AHASS Selama Oktober 2022

Cara Mendapatkan Program Voucher Ceria di Bengkel Resmi AHASS Selama Oktober 2022

PT Daya Adira Mustika dan AHASS menawarkan program Voucher Ceria selama Oktober 2022. Foto: ist/dam--

Hanya saja program Voucher Ceria ini hanya berlaku untuk sepeda motor Honda pembelian bulan September 2019 – September 2021.

Dan yang perlu kembali diingat program spesial dri DAM dan AHASS ini hanya berlaku selama Oktober 2022.

BACA JUGA: Pemkab Pangandaran Uji Coba Pembelian Tiket Wisata Non Tunai, Sudah Dimulai Akhir Pekan Lalu

BACA JUGA: Nikmatnya Klepon Ubi Jalar Isi Gula Merah, Berikut Kandungan Nutrisinya

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang digunakan untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari.

Untuk mendukung mobilitas tersebut, konsumen dapat memanfaatkan program yang kami hadirkan sehingga sepeda motor yang dikendarai tetap dalam kondisi prima.

“Layanan ini juga didukung oleh teknisi ahli dan berpengalaman yang siap melayani kebutuhan konsumen termasuk adanya Garansi Servis. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan bengkel reesmi AHASS ini juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar Denny.

Selain memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan sepeda motor, konsumen yang melakukan booking service Daya Auto pada program Voucher Ceria, juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa bonus poin Hepigo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id