Harapan Victor Igbonefo di Usia Senja: Bisa Membawa Persib Lebih Sukses Lagi

Harapan Victor Igbonefo di Usia Senja: Bisa Membawa Persib Lebih Sukses Lagi

Bek Persib Victor Igbonefo dan Nick Kuipers saat di Stadion GBLA, Kota Bandung. -Foto: Persib-

RADARTASIK.COM - Memasuki usia 37 tahun pada hari Selasa 10 Oktober kemarin, harapan Victor Igbonefo di usia senja bisa membawa Persib lebih sukses lagi.

"Semoga bertambahnya usia ini aku makin dewasa dan sukses karier aku dan bisa membawa Persib lebih sukses lagi," kata Victor Igbonefo dikutip dari situs resmi klub, Rabu, 11 Oktober.

Tak hanya ingin meraih prestasi terbaik tahun ini bersama Persib Bandung, harapan Victor Igbonefo di usia senja adalah selalu diberi kesehatan.

"Puji kepada Tuhan juga untuk keselamatan. Harapan aku juga Tuhan selalu beri kesehatan dalam usiaku ini," lanjut Victor Igbonefo Igbonefo dikutip dari JPNN.

BACA JUGA:Helen Priscella Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan ke-132, Pernah Dijenguk Jokowi, Sempat Dirawat 10 Hari

Bek tangguh Persib kelahiran 10 Oktober 1985 juga berharap setelah bertambah usia bisa semakin dewasa dalam menyikapi kehidupan yang dihadapi

Pemain bernama lengkap Victor Chukwuekezie Igbonefo itu pertama kali datang ke Indonesia membela Persipura Jayapura pada 2005 dan langsung membawa skuad Mutiara Hitam menjuarai Liga Indonesia.

Selanjutnya, bek Persib naturalisasi asal Nigeria tersebut mampu membawa Persipura Jayapura menjadi juara pada ajang Liga Super Indonesia musim 2008/09 dan 2010/11 di bawah asuhan pelatih Jacksen F. Tiago.

Sebelum bermain di Persib, Victor Igbonefo tercatat pernah membela klub Pelita Jaya (kemudian Pelita Bandung Raya), Chiangrai United, Arema Cronus, Super Power FC, Navy FC, dan Swat Cat PTT Rayong.

BACA JUGA:Masa Berlaku Paspor 10 Tahun Mulai Berlaku Hari Ini, Berikut Ini Biaya Pembuatannya

Victor Igbonefo tercatat tampil sebanyak 59 pertandingan dan mencetak dua gol serta dua assist dari total 5.070 menit bermain di berbagai ajang bersama Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com