Cedera, Paulo Dybala Bisa Tak Bermain di Piala Dunia Bersama Argentina

Cedera, Paulo Dybala Bisa Tak Bermain di Piala Dunia Bersama Argentina

Paulo Dybala--twitter fabrizio romano

RADARTASIK.COM – Kembali mengalami cedera, Paulo Dybala bisa tak bermain di Piala Dunia bersama Argentina di Qatar yang akan berlangsung pertengahan bulan November ini.

Cedera Paulo Dybala terjadi setelah mencetak gol dari tiik penalti dan membawa AS Roma unggul 2-1 melawan Lecce di Stadion Olimpico. 

Paulo Dybala terlihat mulai memegang paha kirinya dan mulai berjalan tertatih-tatih ke pinggir lapangan meminta untuk diganti.

La joya terlihat meneteskan air mata saat berada di bangku cadangan AS Roma, cedera membuat Paulo Dybala bisa tak bermain di Piala Dunia bersama Argentina.

BACA JUGA:Diingatkan, Siaga 1 Banjir Melanda Jakarta, Ketinggian Air di Bendungan Katulampa Sudah 220 Cm

Jose Mourinho mengkonfirmasi kepada DAZN setelah pertandingan bahwa "tidak mungkin" Paulo Dybala akan bermain untuk klubnya lagi pada tahun 2022.

The Special One mengatakan “Saya pikir cedera Paulo Dybala sangat buruk” karena La Joya tampak menangis saat dia duduk di bangku cadangan setelah mencetak gol lewat titik penalti.

“Saya katakan buruk, tapi saya pikir sangat, sangat buruk. Saya bukan seorang dokter, tetapi menurut pengalaman saya, dan berbicara dengan Paulo, kecil kemungkinan kita akan bertemu dengannya tahun ini,” kata Jose Mourinho.

Cedera Paulo Dybala perlu dipastikan lebih lanjut, Argentina sendiri akan memulai pertandingan Piala Dunia pada tanggal 22 November melawan Arab Saudi.

BACA JUGA:Jose Mourinho: Saya Pikir Cedera Paulo Dybala Sangat Buruk

Pertandingan perdana Argentina tinggal enam minggu lagi dan ada risiko setelah kembali cedera, Paulo Dybala bisa tak bermain di Piala Dunia bersama Argentina di Piala Dunia nanti.

Cedera Paulo Dybala menambah daftar panjang cedera otot yang dialami selama beberapa tahun terakhir, cedera ini pula yang menjadi salah satu alasan mengapa Juventus membiarkannya pergi sebagai pemain bebas.

Sementara itu, AS Roma jelas bermasalah dengan cedera Paulo Dybala, selama ini La Joya mengubah lebih banyak peluang mencetak gol untuk tim Jose Mourinho.

Saat ditanya apa yang akan dilakukan Jose Mourinho dengan cedera Paulo Dybala?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia