Jose Mourinho: Saya Pikir Cedera Paulo Dybala Sangat Buruk

Jose Mourinho: Saya Pikir Cedera Paulo Dybala Sangat Buruk

Jose Mourinho--Twitter

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho memperingatkan kemungkinan pemain andalannya Paulo Dybala tidak akan lagi bermain untuk AS Roma sampai akhir tahun ini.

Jose Mourinho mengatakan “Saya pikir cedera Paulo Dybala sangat buruk” karena La Joya tampak menangis saat dia duduk di bangku cadangan setelah mencetak gol lewat titik penalti.

“Saya katakan buruk, tapi saya pikir sangat, sangat buruk. Saya bukan seorang dokter, tetapi menurut pengalaman saya, dan berbicara dengan Paulo, kecil kemungkinan kita akan bertemu dengannya tahun ini,” kata Jose Mourinho.

Cedera Paulo Dybala membuat peluang sang pemain makin tipis untuk bergabung dengan Argentina di Piala Dunia Qatar pada pertengahan November nanti.

BACA JUGA:Kembali Digelar Kelas Barista di Aston Cirebon, Cek Jadwalnya di Sini

AS Roma jelas bermasalah dengan cedera Paulo Dybala, selama ini La Joya mengubah lebih banyak peluang mencetak gol untuk tim Jose Mourinho.

Saat ditanya apa yang akan dilakukan Jose Mourinho dengan cedera Paulo Dybala?

“Anda dapat berlatih untuk meningkatkan, dan kami melakukannya, tetapi saya pikir ini lebih bersifat psikologis. Misalnya, kesempatan terakhir yang dilakukan Tammy Abraham salah, ia praktis tetap berada di luar lapangan tanpa kembali untuk membantu tim mempertahankan hasil penting. Itu tipikal seseorang yang sangat ingin mencetak gol,” ungkap Jose Mourinho.

“Saya mendengar komentarnya, pikiran negatifnya, jelas itu mengkhawatirkan karena kami membutuhkan gol untuk memenangkan pertandingan, tetapi para striker tidak perlu terlalu khawatir. Saya lebih khawatir dengan terlalu banyak sentuhan mengontrol bola, memperlambatnya, tidak menemukan ruang,” lanjutnya.

BACA JUGA:John Anglo Bro

The Special One juga mengeluhkan sikap para pemainya saat menundukkan Lecce 2-1 karena 10 pemain Lecce masih bisa menyamakan kedudukan melalui Gabriel Strefezza di menit ke-39.

“Kadang-kadang ketika saya menonton pertandingan, saya merasa mungkin bahasa Italia saya buruk sekarang, karena para pemain melakukan kebalikan dari apa yang saya minta mereka lakukan,” sindirnya.

“Saya menonton Udinese – Atalanta hari ini, Anda bisa melihat dengan sangat jelas bahwa mereka adalah tim yang hanya bermain satu pertandingan dalam seminggu. Namun, itu bukan pembenaran,” jelas Jose Mourinho.

Jose Mourinho menambahkan, “Kami mulai lapar, intensif dan menggerakkan bola dengan cepat, kemudian lebih sulit melawan 10 karena mereka diam, tetapi juga lebih keras karena kami memindahkan bola dengan buruk. Saya merasa sering terjadi bahwa ketika Anda lelah, Anda membuat segala sesuatunya menjadi terlalu rumit daripada membuatnya tetap sederhana.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia